Manfaat Pijat Shiatsu




Shiatsu adalah bentuk pijat yang berasal dari Jepang dan obat tradisional Cina, dan telah dipraktekkan secara luas di seluruh dunia sejak tahun 1970-an. Shiatsu berarti "tekanan jari," yang menggambarkan teknik tersebut. 

Dalam terapi shiatsu , Spa Samarinda tekanan dengan ibu jari, tangan, siku, lutut atau kaki diterapkan ke titik-titik tekanan pada tubuh. Bentuk pijatan ini juga berfokus pada gerakan memutar dan peregangan anggota badan, sendi, dan titik-titik tekanan, atau meridian, seperti yang disebut dalam pengobatan tradisional Cina.

Pengobatan Timur memiliki perspektif yang sama sekali berbeda tentang kesehatan, tubuh dan apa yang dibutuhkan untuk penyembuhan. Spa Plus Bali Barat mendekati penyakit dan penyakit sebagai masalah yang perlu diperbaiki, dengan obat biasanya dalam bentuk pil. Pengobatan Timur percaya bahwa tubuh dan pikiran harus seimbang dengan lingkungannya.

Teori di balik shiatsu adalah bahwa tubuh kita terdiri dari energi, yang disebut qi , dan energi itu diblokir dan menyebabkan penderitaan. Pijat Shiatsu membantu menghilangkan sumbatan dengan meluruskan titik meridian, yang menyeimbangkan qi dan memudahkan tubuh dan pikiran. 

Enjoy the Best Karaoke Facilities at Karaoke Purwokerto

Ketika seseorang menyeimbangkan qi, atau energi vital, penyembuhan terjadi di dalam tubuh. Sistem saraf dan kekebalan keduanya dirangsang dengan menerapkan tekanan ke meridian, memberikan bantuan untuk tubuh dan pikiran. Shiatsu juga mengembalikan sistem peredaran darah, meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Tubuh memiliki dua belas meridian, dinamai sesuai organnya: paru-paru, usus besar, perut, limpa, jantung, usus kecil, kandung kemih, ginjal, gubernur jantung, pemanas tiga, kantung empedu dan hati. Spa Purwokerto Fungsi organ-organ ini memiliki definisi yang lebih luas dalam pengobatan Timur.

Pijat Shiatsu memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan pikiran. Berikut ini daftar beberapa manfaatnya:


  • Kembalikan dan pertahankan energi tubuh, terutama membantu mereka yang kelelahan dan lemah secara keseluruhan
  • Memperbaiki sirkulasi
  • Mengurangi stres dan ketegangan serta kecemasan dan depresi
  • Bantuan dari sakit kepala
  • Meningkatkan penyembuhan dari keseleo dan cedera serupa
  • Membantu membawa bantuan untuk penderita radang sendi
  • Mengurangi masalah dengan leher kaku dan bahu serta sakit punggung (termasuk linu panggul)
  • Batuk, pilek, dan masalah sinus dan pernapasan lainnya
  • Membantu mereka yang berhubungan dengan insomnia
  • Bantu dalam perawatan berbagai hal seperti gangguan pencernaan, masalah usus, mual di pagi hari, dan masalah menstruasi

pijat shiatsu Bali

pijat shiatsu The Presidents Executive Spa Bali

pijat shiatsu plus

harga pijat shiatsu

Rekomendasi tempat shiatsu 

cara pijat shiatsu

terapi shiatsu khusus mr p

belajar pijat shiatsu praktis

pijat refleksi

pijat shiatsu semarang


pijat tradisional

pijat shiatsu adalah

Spa plus bali
Spa purwokerto
Spa samarinda




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Pijat Shiatsu"

Posting Komentar