JAMU Traditional Spa Pertama di Bali Tahun 1989



JAMU Traditional Spa merupakan pelopor spa, massage, aesthetics and wellness pertama di bali. Di buka pada tahun 1989 di Bali, Indonesia. Jeannine Marie Carroll, pendiri JAMU abib alami dan herbalis tradisional, yang mengkhususkan diri dalam herbisida Indonesia “jamu”, sangat tertarik dengan tradisi kesehatan Indonesia dan beragam perawatan herbal yang ditemukan dalam flora dan fauna yang melimpah. Visinya adalah menciptakan pusat bagi mereka yang ingin belajar lebih banyak tentang Jamu.

Selama bertahun-tahun, JAMU Traditional Spa telah berkembang dari spa tropis, ke salah satu pusat pendidikan terkemuka di negara ini untuk mempelajari keindahan dan kesehatan Indonesia. Sekolah Jamu Spa yang bergengsi dibuka pada tahun 2005 dan sekarang menjadi pemimpin dalam perawatan spa Indonesia dan memiliki daftar lulusan internasional. Setiap tahun JAMU Traditional Spa menawarkan program beasiswa kepada wanita lokal Bali.

"Dari semua teori yang mungkin timbul di dunia tentang perawatan herbal dan holistik, itu disebut alami hanya jika menggunakan bahan dari alam". Di Rumah Produksi JAMU semua barang yang digunakan di spa dirancang, dicampur dan dikemas siap untuk gerai ritel dan spa.

"Dua puluh tahun setelah pendiriannya, Tradisi JAMU selalu percaya bahwa pengetahuan tentang alam tahu yang terbaik jadi biarkan alam menjadi penyembuh Anda."


reference :

Spa plus bali
Spa purwokerto
Spa samarinda

Jamu Spa School, Jamu (old spelling Djamu) is a traditional medicine from Indonesia
Jamu Body Treatment; Natural & Organic Spa Products.
Jamu Traditional Spa 1989 Bali. Spa, Massage, Treatment history

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAMU Traditional Spa Pertama di Bali Tahun 1989"

Posting Komentar