Sensasi Pemijatan Berkelas dengan Cara Unik


Mengintip Gerai Spa Hotel Berbintang di Balikpapan ; Body Fresh, Blue Sky (2)

Ada cara unik perawatan spa yang dipraktikkan Body Fresh Health Club & Spa di Blue Sky Hotel. Dari treatment sauna dengan media pemanasan batu bara, diinjak hingga dicubit. 

NUR'AENI, Balikpapan

ADA 19 treatment spa ditawarkan di gerai Body Fresh. Mulai dari paket Blue Sky delight treatment, aroma therapy spa, traditional body massage, shiatsu body massage, thai body massage, hingga perawatan dari de Kalimantan body massage, de Kalimantan scrub body massage dan masih banyak lagi.
Perawatan spa di Blue Sky terkenal lebih murah dibandingkan dengan gerai spa lainnya. Namun,  kualitas dari hasil perawatan tak kalah lebih bagus dengan spa pada umumnya. 

Assistant Manager Body Fresh Blue Sky Juniati mengatakan, gerai ini memberikan teknik pijatan yang berbeda dengan teknik pijatan di gerai spa lainnya. Sekali mencoba, customer bisa ketagihan ketika mendapatkan sensasi rasa pijat yang lebih mantap  dengan teknik memijat dari therapist yang andal.

"Yang menjadi daya tarik di sini, selain harganya lebih murah, perawatan yang  didapat juga lebih maksimal. Customer lebih suka karena di sini (Body Fresh, Red) lebih banyak teknik spa yang unik. Memang ada beberapa teknik pijat yang sengaja kami gabung, misalkan teknik pemijatan ala Jepang dan teknik pijat tradisional. Sehingga dari kedua versi pijat ini menghasilkan rasa pijatan yang lebih enak dan terkesan unik," terangnya kepada Kaltim Post, Kamis (27/3). 

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Juni ini menjelaskan, dari beberapa treatment spa yang ditawarkan yang paling banyak diminati yaitu perawatan Blue Sky delight treatment, de Kalimantan body massage, dan de Kalimantan scrub body massage.

"Kalau Blue Sky delight treatment perawatannya jauh lebih lengkap. Perawatan pokok untuk merilekskan tubuh yang dimulai dengan sauna, steam, jacuzzi, perendaman kaki, pijat, scrub, masker, dan berendam dengan aroma terapi tumbuh-tumbuhan. Perawatan selengkap ini hanya dengan harga Rp 450 ribu," jelasnya.

Sementara itu, treatment de Kalimantan body massage dengan de Kalimantan scrub body massage merupakan kombinasi pijatan tradisional dengan pijatan shiatsu Jepang.

Sebelum massage, customer disarankan untuk melakukan beberapa treatment, seperti sauna. Sauna sendiri merupakan, proses pengeluaran keringat dengan menggunakan pemanasan media batu bara. Customer dituntun masuk ke dalam ruangan sauna selama kurang lebih 15 menit.

"Dalam treatment keduanya  yang membedakan yaitu hanya terletak pada scrub-nya saja. Selebihnya teknik yang diberikan sama. Saat massage gabungan dari kedua teknik ini akan memberikan pijatan yang membuat Anda jauh lebih rileks dan segera menghilangkan rasa pegal pada tubuh akibat rutinitas kerja seharian yang melelahkan, seperti diinjak dengan teknis khusus, dan pijat dengan teknik seperti mencubit. Untuk mencoba treatment ini cukup bayar Rp 250 ribu," tambahnya.

Dalam sehari, Body Fresh bisa melayani customer kurang lebih 45 orang per hari. Jumlah therapist sekitar 18 orang. Buka mulai 08.00 Wita sampai 23.00 Wita.

Bahkan jika hari Senin datang, Body Fresh pernah melayani sampai 70-an customer. Pasalnya pada hari Senin tersebut, ada diskon 50 persen untuk all treatment. Semakin murah  tapi kualitas yang diberikan sama, lebih maksimal. Namun, kesempatan diskon itu hanya berlangsung dari 08.00 Wita sampai 15.00 Wita.

"Tamu dari hotel sih sekitar 20 persen aja. Yang paling banyak customer dari luar. Rata-rata yang datang spa itu dari kalangan pria, kadang dari suami istri, dan perempuan juga ada pastinya," tuturnya.

Demi menjaga kualitas, therapist yang dipekerjakan pun bukan therapist abal-abal yang bisa asal pijat. Mereka terlebih dahulu di-training selama 3 bulan oleh trainer andal dari perusahaan kami yang sudah berpengalaman dalam dunia pijat sejak 20 tahun lamanya.

"Jika dalam 3 bulan therapist itu dirasa belum bagus, tidak kami pakai. Karena untuk menjaga kualitas spa," tutupnya. 


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Pemijatan Berkelas dengan Cara Unik"

Posting Komentar