Spa Di Medan Yang Memberikan Penawaran Pijat Kemaluan

 spa-pijat-kemaluan-https://spapluscommunity.blogspot.com

DUNIA SPA- Spa Di Medan Yang Memberikan Penawaran Pijat Kemaluan. Sekarang ini yang namanya prostitusi terselubung dengan berkedok Spa atau panti pijat modern sudah menjadi sebuah bisnis yang sangat menjanjikan. Sebut saja Hilton Spa, yang merupakan salah satu peserta prostitusi terselubung dengan berkedok Spa di kota Medan.

Lokasi dari Hilton Spa sangatlah strategis, dimana tempatnya tersebut berada di Jalan Gatot Subroto Medan. Hotel yang menawarkan bisnis prostitusi terselubung dengan berkedok Spa tersebut sudah beroperasi kurang lebih 3 tahun. Dimana Hilton Spa merupakan salah satu lokasi prostitusi di kota Medan.

 spa-pijat-kemaluan-https://spapluscommunity.blogspot.com


Hal ini diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar yang tidak bisa menerima adanya hal tersebut. Dikarenakan dianggap mengotori lingkungan yang mereka tempati. Untuk itulah beberapa pihak mencoba untuk melakukan pemeriksaan terhadap Hotel yang dikatakan menjalankan bisnis lendir tersebut.

 spa-pijat-kemaluan-https://spapluscommunity.blogspot.com

Penyelidikan dilakukan, dimana ada sebuah tema yang sudah ditunjuk oleh beberapa pihak sebagai perwakilan untuk mengetahui kebenaran akan hal tersebut. Orang pilihan pun datang dan memasuki Ruko yang pada pintu utamanya tertutup kaca hitam dan bernomor D1.

Apabila dilihat dari depan, maka akan tampak biasa-biasa saja. Akan tetapi begitu anda memasuki pintu utama tersebut, disana anda akan disambut oleh seorang wanita cantik bernama Amy. Spa Samarinda Sosok Amy bertindak sebagai Kasir, dimana dia menggunakan pakaian dengan lapisan jaket Hijau dan sebuah rok mini. Dengan lincahnya Amy menjelaskan beberapa penawaran paket spa yang ada di Hilton Spa. Mulai dari tarif Rp 100.000 – Rp 200.000

Dari paket yang ditawarkan tersebut, memiliki ketentuan waktu dimulai dari 90 menit sampai dengan 120 menit. Sehingga tim penyelidik pun memilih salah satu dari paket yang ditawarkan agar bisa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dalam mempromosikan paket Spa ditempatnya bekerja, Amy juga menawarkan pilihan ahli terapis (pemijat) yang terdiri dari 17 orang gadis yang masih muda belia. Karaoke Purwokerto Pemilihan pekerja yang masih berusia muda adalah salah satu pemikat untuk menarik perhatian dari para pria hidung belang tentunya. Rata-rata usia dari ahli terapis (pemijat) adalah kisaran 18 tahun sampai dengan 25 tahun.


“Silahkan mas pilih yang mana untuk melakukan pemijatan kepada mas, mereka adalah para ahli terapis (pemijat) yang terbaik yang kami miliki disini. Dimana mereka juga masih berusia muda, papar Amy dengan sebuah senyuman manis.”

Hilton Spa Ikut Serta Meramaikan Bisnis Prostitusi Di Kota Medan
Setelah memilih paket tersebut dan memilih salah satu ahli terapis (pemijat) yang diinginkan. Team penyelidik akhirnya harus menunggun sesaat di sebuah lobby kurang lebih 15-30 menit. Sambil menunggu ahli terapis (pemijat) selesai mempersiapkan diri sebelum melayani para tamu. Lalu team dipersilahkan untuk naik ke lantai II dan III.

“Dalam perjalanan menaiki tangga untuk ke lantai II dan III, ketika itu team ditemani oleh seorang pria berkulit gelap yang namanya sebut saja Iwan.

Sambil berjalan menuju ke atas, Iwan berusaha memecahkan keheningan dengan mengatakan bahwa ditempatnya bekerja ini (Hilton Spa) bisa memberikan penawaran pijat alat vital untuk Pria

 spa-pijat-kemaluan-https://spapluscommunity.blogspot.com


“Di sini hanya bisa memberikan pijat alat vital saja mas, sedangkan kalau mau ML gak bisa dilakukan di sini mas. Tapi coba aja lobby atau bicara langsung aja sama ahli terapis (pemijat) mas, ajak ketemuan diluar,” kata Iwan sambil mengajak menuju ruang spa.

Suasana Ruko tempat dariHilton Spa berada tersebut terdiri dari 4 lantai dimana pada masing-masing lantai terdapat ruang spa yang berukuran 3,5 x 3,5 meter. Tempat bekerja para Terapis bekerja berada di lantai II dan III. Sedangkan lantai IV Spa Plus Bali digunakan untuk ruang istirahat bagi para terapis. Didalam ruangan spa, terdapat sebuah unit kamar mandi dengan kaca bening dan sebuah bak besar khusus orang dewasa. Lalu dilengkapi dengan shower yang bisa mengeluarkan air panas dan dingin. 

Di samping kamar mandi akan ada spring bed dimana di atasnya terdapat besi yang digunakan sebagai pegangan terapis untuk memijat pelanggan dengan menggunakan kaki sembari berdiri diatas badan pelanggan.

 spa-pijat-kemaluan-https://spapluscommunity.blogspot.com


Jenis ruangan dibagi dua bagian, ruangan VIP akan dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi di dalam ruang spa, sedangkan untuk ruangan standard tidak dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi.

Para tamu atau pelanggan Spa bisa secara langsung memandangi tubuh yang seksi dari para ahli terapis (pemijat). Dimana hal tersebut bisa dilakukan di dalam ruangan spa. Menariknya lagi para ahli terapis (pemijat) yang rata-rata masih berusia muda tersebut tidak hanya menawarkan pijat kemaluan atau plus-plus. Akan tetapi mereka juga bisa memberikan penawaran berupa aktifitas oral kemaluan, dimana akan terdapat biaya tambahan sebesar Rp 200.000. Didalam ruangan spa, para tamu diwajibkan untuk tidak menggunakan busana alias telanjang bulat.


Spa Samarinda
Spa Purwokerto
Spa Plus Bali
Karaoke Purwokerto
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spa Di Medan Yang Memberikan Penawaran Pijat Kemaluan"

Posting Komentar