Wow Luar Biasa Jasad Biksu Utuh Selama 200 Tahun Dalam Posisi Meditasi

Wow Luar Biasa Jasad Biksu Utuh Selama 200 Tahun Dalam Posisi Meditasi - Rahasia kematian begitu banyak dan tak dapat dijangkau logika. Hal-hal tak terduga bisa saja terjadi terkait kematian. Misalnya, jasad yang masih utuh walau sudah bertahun-tahun meninggal. Dengan begitu, kita bisa terus bersyukur dengan keajaiban Tuhan. Dilansir oleh Mirror.co.uk, sungguh menakjubkan telah ditemukan jenazah biksu di Mongolia yang berusia 200 tahun dalam kondisi utuh.

Diperkirakan jasad biksu itu ada sejak tahun 1800-an, dengan posisi duduk seperti sedang meditasi. Penemuan seorang biksu pria dengan posisi duduk gaya lotus. Kini jasad yang masih utuh itu menjadi bagian dari peninggalan manusia, yang telah diawetkan dalam kulit binatang, yang mana ditemukan di provinsi Songinokhairkhan.

Wow Luar Biasa Jasad Biksu Utuh Selama 200 Tahun Dalam Posisi Meditasi
Jasad Utuh Biksu Yang Ditemukan di Mongolia. | Foto: copyright Mirror.co.uk


Hal serupa juga terjadi di Koh Samui, Thailand, yang pernah menemukan jasad biksu yang masih utuh mengenakan kacamata hitam. Diketahui bernama Luong Pordaeng yang meninggal tahun 1973, kini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Karena, dianggap sebagai destinasi wisata tidak biasa. Kini Pordaeng duduk tegak dalam kotak kaca di kuil Wat Khunaram, ladies. Benar-benar aneh dan nyata ya,

Bagaimana artikel diatas, menakjubkan bukan?

0 Response to "Wow Luar Biasa Jasad Biksu Utuh Selama 200 Tahun Dalam Posisi Meditasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel

loading...