Ingin Punya Bayi Perempuan? Coba Tips Ini

Ingin Punya Bayi Perempuan? Coba Tips Ini - Tidak sedikit orang bermimpi memiliki anak perempuan di keluarganya. Ingin hamil anak perempuan tentu bukan perkara yang sulit jika Anda mengetahui tips dan triknya. Melihat bayi perempuan yang lucu, cantik, imut dan menggemaskan dengan pakaian maupun aksesoris di tubuhnya, siapa yang bakal tidak tergoda. Jika Anda ingin mengandung bayi perempuan, dilansir dari mommyedition.com, ini dia tipsnya.


Ingin Punya Bayi Perempuan? Coba Tips Ini


Hindari Orgasme Saat Berhubungan Intim

    Orgasme memang diperlukan dalam suatu hubungan intim. Namun jika Anda menginginkan bayi perempuan dari hubungan intim tersebut, Anda perlu menghindari orgasme. Orgasme membantu sperma lebih cepat membuahi dan tinggal lebih lama di rahim Anda yang membuatnya lebih mudah menciptakan bayi laki-laki. Agar sperma sedikit melemah dan Anda bisa mendapatkan bayi perempuan, cobalah untuk tidak orgasme sementara waktu saat berhubungan intim.

Lebih Banyak Berhubungan Intim

    Melakukan hubungan intim lebih sering dan lebih banyak dengan suami dikatakan bisa membantu Anda mendapatkan bayi perempuan. Dengan berhubungan intim terlalu sering, hal ini bisa berpengaruh pada kualitas sperma suami Anda. Dengan kualitas sperma yang lemah, disinyalir mampu memberikan bayi perempuan dari hubungan intim tersebut.

Hubungan Intim Sebelum Dan Sesudah Masa Ovulasi

    Masa Ovulasi adalah masa subur yakni hari ke 3 sampai ke 17 setelah menstruasi. Jika Anda dan suami menginginkan bayi perempuan dari hubungan intim Anda berdua, cobalah berhubungan intim di hari sebelum dan sesudah masa ovulasi. Masa ini adalah masa sperma dan sel telur dikatakan cukup lemah sehingga akan membantu Anda mendapatkan bayi perempuan.


Itulah tips agar Anda bisa mendapatkan bayi perempuan. Namun ingat Ladies, sekuat apapun Anda berusaha mendapatkan bayi perempuan, jika Tuhan telah menentukan Anda mendapat bayi laki-laki maka Anda akan mendapat bayi laki-laki.


0 Response to "Ingin Punya Bayi Perempuan? Coba Tips Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel

loading...