Tips 8 Elemen Kunci Dasar Desain Web

Tips 8 Elemen Kunci Dasar Desain Web - Desain besar tidak dibangun oleh alat - mereka dibangun oleh manusia, dan ini bukan mutiara murahan kebijaksanaan - itu fakta mapan. Ada banyak pemikiran, kerja, pengujian dan penegasan iterasi yang masuk ke sebuah proyek desain sebelum ditayangkan.

Tanpa ragu, desain web yang bagus bergantung pada beberapa faktor yang perlu untuk menggabungkan bersama-sama dalam keseimbangan halus-tuned.

Tips 8 Elemen Kunci Dasar Desain Web

Desain besar tidak dibangun oleh alat - mereka dibangun oleh manusia, dan ini bukan mutiara murahan kebijaksanaan - itu fakta mapan. Ada banyak pemikiran, kerja, pengujian dan penegasan iterasi yang masuk ke sebuah proyek desain sebelum ditayangkan.

Tanpa ragu, desain web yang bagus bergantung pada beberapa faktor yang perlu untuk menggabungkan bersama-sama dalam keseimbangan halus-tuned.

Tapi itu butuh waktu untuk memulai. Dan bagaimana Anda tahu apa yang masuk ke membangun situs web yang besar? Anda jelas tahu ketika Anda melihat sesuatu yang indah, tetapi di mana Anda mulai mendekonstruksi proses membangun?

Bagaimana kita membangun website yang indah, fungsional?

Sebagai permulaan, itu tidak akan terjadi dalam semalam. Anda akan berjalan melalui beberapa langkah sebelum Anda mendapatkan produk akhir Anda. Sekali lagi, penting untuk diingat bahwa desainer perlu keseimbangan antara proses desain mereka, bakat artistik dan keterampilan teknis mereka.

Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah rinciannya.


Memahami audiens Anda

Jadikan ini mantra Anda: semua kelompok penonton tidak diciptakan sama. Lihatlah website ini dibuat untuk tujuan yang berbeda. Faktor umum mengikat mereka semua bersama-sama adalah pemahaman besar penonton mereka dan UI yang sangat baik / UX.

Setiap situs di sini tahu persis apa yang audiens mereka inginkan dan memberikan cukup jelas.

igure keluar proses kreatif Anda

Sebagai orang-orang kreatif, kita perlu kebebasan untuk mengikuti proses kita sendiri untuk menyelesaikan sesuatu. Dan itu tidak bisa terjadi sampai Anda memahami proses kreatif Anda. Apakah Anda tahu di mana Anda menemukan inspirasi untuk desain? Apakah Anda perlu untuk membuat sketsa terlebih dahulu? Apakah Anda perlu untuk memikirkan semuanya pertama atau apakah Anda hanya menyelam langsung dengan proyek? Apakah Anda perlu sering istirahat atau apakah Anda memiliki sesi kerja maraton? Mendapatkan pemahaman dekat proses kreatif Anda akan membantu Anda merencanakan pekerjaan Anda dengan cara yang lebih efisien.

Dan jika semuanya gagal, tidak ada yang seperti sesi panik untuk mendapatkan produktif!

Organisasi dan Dasar-dasar

Apakah ini tampak akrab bagi Anda?

Pentingnya mendapatkan diri terorganisir, menempatkan pikiran Anda di atas kertas dan membuat desain nyata tidak dapat understated.

Tidak ada yang baik yang pernah datang dari tidak memikirkan hal-hal melalui. Terutama bagi para seniman visual!

inovasi

Jika Anda seorang desainer yang berpengalaman, Anda akan dapat melihat kebutuhan klien dan menentukan apakah unsur-unsur standar tertentu masih diperlukan atau mereka telah menjadi berlebihan.

Dan ini tidak perlu perubahan besar. Menghapus elemen yang lebih kecil seperti kotak pencarian, beberapa bentuk utama di halaman rumah dan link yang tidak relevan dapat meningkatkan UI / UX untuk audiens Anda.

Desain responsif

Sebagai permintaan untuk browsing-perangkat berbasis seluler tumbuh lebih cepat dari yang kita bisa bersaing dengan, desain bangunan responsif bukan barang mewah atau add-on paket desain web yang tersedia di lembaga. Yakinlah, tanggap dalam desain sekarang menjadi nilai inti dan kebutuhan dan itu tidak akan pergi

Menyederhanakan, Sederhanakan, Sederhanakan

Sederhanakan. Segala Sesuatu. Navigasi, konten, gambar, file HTML Anda, jumlah kode inline yang Anda gunakan, unsur-unsur blok Anda - semuanya. Jika tidak diperlukan, itu tidak masuk ke sana.

Ini adalah salah satu desain terbersih yang pernah saya lihat - kata tidak sia-sia atau gambar. Moral dari cerita ini adalah sederhana: Anda tidak ingin membuat pengguna situs Anda berjuang untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan atau inginkan dari Anda.

Jangan Berhenti Pengujian

Just for fun, bernyanyi bahwa lima kali cepat untuk lagu Do not Stop Believing!

Heh.

Bergerak.

Intinya adalah, pengujian penting. Ya, aku tahu aku pemasar. Dan ya aku mencintai kelompok fokus. Tapi mereka memiliki tujuan, orang-orang! Bagaimana Anda akan mengetahui apakah desain Anda efisien dan indah dan menghubungkan dengan orang yang tepat jika Anda tidak mengujinya?

tipografi

Sebagai seorang desainer web, Anda tahu betapa pentingnya tipografi adalah untuk desain Anda akan diterima dengan baik. Tipografi yang Anda pilih set nada untuk website Anda; mengarahkan navigasi dan memimpin penonton dari satu bagian ke yang lain, yaitu mendukung struktur dan aliran konten Anda.

Bacaan Tambahan: The 7 Unsur Desain Web modern

Tentu saja ada satu ton hal-hal lain yang perlu diingat, misalnya hal-hal seperti memperhatikan detail, fokus pada kualitas (estetika tanpa kompromi), manajemen PSD dan komunikasi lintas disiplin untuk manfaat maksimal untuk klien Anda.

Tapi, untuk alasan yang jelas, aku akan membungkus itu di atas 8 elemen saya merasa harus dipertimbangkan sebelum situs web yang besar akan dirancang.

Jika ada sesuatu yang Anda merasa perlu ditambahkan di sini, memberikan komentar! Dan jangan lupa untuk berbagi posting ini jika Anda telah menikmati membacanya!

0 Response to "Tips 8 Elemen Kunci Dasar Desain Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel

loading...
-->