Punya Pacar Cowok Gamer? Nggak Masalah!

Dicuekin gegara game via www.chacha.com

“Dicuekin sama si pacar yang lagi asyik main dota! Sampai-sampai aku dikerubungin lalerKan kesel!” 

Bagaimana dengan kamu? Iya, kamu para cewek sekalian yang lagi nyengir pas baca itu berarti kamu tidak sendirian. Karena diluar sana banyak cewek-cewek yang mengeluh sama pacar yang suka main game.
Setiap orang memang memiliki hobi atau kegemaran masing-masing. Hobi atau kegemaran tiap-tiap orang itu beragam dan berbeda-beda. Bisa dipastikan kamu juga punya hobi atau kegemaran juga, kan? Wajarlah, karena hobi atau kegemaranmu itu sangat membantu dalam hal mengatasi issue emosional.
Kegemaran ini memang beraneka ragam dan semuanya melibatkan fisik dan konsentrasi. Cocok kan buat ngatasin issue emosional? Dari yang gemar berolahraga hingga sekedar duduk berjam-jam didepan TV atau komputer, menikmati tayangan TV atau bermain game. Yups, kegemaran itu memang bisa jadi apa saja.
Tidak sedikit para cowok yang gemar bermain game, bahkan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game di depan layar monitor. Tetapi ada juga cewek yang gemar bermain game lho, jangan salah. Buat para cowok-cowok yang gemar bermain game, kamu harus sebijak mungkin dalam mengelola hubunganmu dengan pacar dan kegemaran bermain game. Karena banyak cewek yang mengeluhkan kegemaran cowok gamer dan beberapa pandangan negatif lainnya.
Kalau kamu, cewek-cewek punya pacar yang gemar bermain game atau pacarmu itu cowok gamer, maka hal yang paling sering kamu dapati dari si pacar adalah banyak waktu yang tercurah untuk main game, baik itu diwaktu sendiri atau pas lagi berdua bersama kamu. Kamu juga bakalan sering diajak ngobrolin soal game yang sedang doi sudah mainkan. Sehingga wajar jika kamu merasa kesal.
Kalau kamu sudah kadung punya cowok gamer dan nggak tahu harus bagaimana. Kamu bisa mencoba tips berikut untuk menjalani hubungan dengan cowok gamer.

1. Perhatikan waktu nge-game si doi.

Hal ini penting, karena kebanyakkan cowok gamer punya titik kejenuhan saat main game dan doi akan memperlakukan kamu dengan lebih. Yah, ketimbang bete-betean dan mengeluh mendingan kamu sabar aja ya.

2. Sekedar kepo atau ikut bermain.

Ikut bermain game via www.gizmodo.com.au
Kepo itu perlu lho. Anggap ini sebagai bentuk perhatian kamu sama doi atau kamu juga bisa ikut bermain. Daripada kamu terus-terusan ngambek, tidak ada salahnya kalau kamu juga ikut bermain. Anggaplah itu sebagai quality-time antara kamu dengan si pacar.

3. Jadilah partner yang baik.

Kalau kamu pas mendapati si doi sedang bermain game, disarankan untuk tidak ngerusuhin dalam bentuk apa saja yang tidak menyenangkan. Karena hal ini akan berdampak baik buat kamu. Misalnya, doi tidak akan posesif ke kamu atau doi tidak akan keberatan saat terpaksa harus menunggu kamu berkatifitas, seperti bersolek.

4. Kasih hadiah.

Kalau kebetulan si pacar ulang tahun kamu bisa ngasih doi hadiah. Kado berupa game idaman misalnya, atau kalau kemahalan kamu bisa membelikan merchandise game buat si doi. Karena yakinlah doi bakalan appreciated dan menerimanya dengan antusias.
Relationship goals via 9gags.com
Walaupun demikian hampir semua cewek tidak akan merasa senang akan hal tersebut. Bahkan hal ini yang sering memicu perdebatan antara kamu dengan si pacar. Tuntuntan harus mengalah saat si doi sedang asyik bermain game akan jadi menu dalam hubunganmu. Tapi jangan serta-merta menjelek-jelekkan kebiasaan si doi, ambil sisi positifnya, karena yakinlah dan dipastikan si doi tidak nyeleweng dari kamu, minim potensi selingkuh.
Selain minim potensi selingkuh yang tersirat dari cowok-cowok gamer, tapi tidak sedikit pula cewek-cewek yang bisa memahami potensi dari para cowok gamer. Selain karena tidak rela waktu kencan harus tersita karena doi lebih milih main game atau harus tabah dicuekin atau obrolan yang tidak bisa dimengerti para cewek tentang dunia game.
Seperti yang diungkap oleh Max Planck Institute for Human Development and Charite, Universitas Kedokteran St Hedwig-Krankenhaus Berlin, para gamer memiliki keterampilan motorik halus yang berperan dalam orientasi spesial kognitif untuk pembentukan dan perancangan strategis. Artinya, tanpa disadari si doi mampu melakukan tindakan persuasif yang bisa mendukung dalam hubungan.
Para cowok gamer adalah seorang problem-solvers. Mengapa? Seperti apapun tantangan (dalam hubungan) yang doi hadapi pasti akan diselesaikan. Karena kebanyakkan para cowok gamer punya pikiran kritis dan berorientasi dalam penyelesaian masalah yang dihadapi. Masa sih? Soalnya US Army Intelligence juga memberikan pelatihan personel dengan game minecraft atau world of warcraftSo, cowok gamer ini selalu menemukan cara untuk membuat kamu tersenyum.
Ada juga potensi lain yang dimiliki para cowok gamer, antara lain:

1. Gampang dicari.

Lagi fokus main via blogs.nvidia.com

Si doi ga bales chatting dan sms , atau ditelpon nggak diangkat? Datangi saja game center dimana doi sering nge-game atau ke rumahnya. Pasti doi lagi disitu dan tengah asyik-asyiknya main game dan tidak sempat “megang” hpnya.

2. Bisa diajak kerja sama.

Karena sekarang game multiplayer semakin banyak dan bermacam-macam. Inilah yang akan membuat si doi mudah diajak bekerja sama, apalagi nanti kalau kamu dan dia sampai berlanjut dalam hubungan rumah tangga.

3. Jarang stres.

Si doi bakalan jarang stres, bahkan tidak jarang doi bisa memahami keadaanmu dan bisa menghadapimu di kala sedang bad mood. Karena dia tidak akan serta merata menekanmu dengan segudang kelakuan akting “bad-cop”.

4. Jago multitasking.

Tidak percaya? Coba ajak doi ngobrol pas lagi main game. Perhatikan dengan seksama, walaupun si doi sedang fokus main game tetapi doi juga bisa mengimbangi obrolan yang kamu lakukan dengan mata yang tetap pada layar monitor.

5. Berorientasi pada masa depan.

Sebagai contoh sederhana, cowok gamer sesegera mungkin menyelesaikan misi atau tugas yang ada di permainan, lalu beralih ke misi atau tugas selanjutnya. Oleh karenanya, kalau doi beneran serius, maka kamu bisa mengorek sedikit pandangan masa depannya tentang masa depan hubungan kalian.

6. Sportif dan suportif.

Pasti! Kalau kamu rela berlama-lama menunggu si doi bermain game, maka doi juga tidak akan keberatan untuk menunggu kamu. Selain itu, doi juga akan dengan antusias mendukung dan membantu kamu meraih impianmu.

7. Up-to-date.

Coba kamu bertanya deh tentang spesifikasi komputer atau gadget, maka dengan layah si doi akan menjawabnya dengan detail mulai dari merek sampai harga. Plus satu untuk cowok gamer! Mereka menjauhkanmu dari kata gaptek!

8. Open minded.

Cowok gamer dipastikan punya pikiran terbuka. Mereka menerima tiap saran dan masukkan untuk melewati misi atau tugas dalam game. Begitu juga dengan arah hubungan yang sedang dan akan dibina atau dijalani nantinya bersama kamu.

9. Lebih fokus dan lebih intens.

Dikarenakan kebanyakkan waktunya dipakai untuk bermain game kesukaan, maka dengan kata lain, waktu berduaan bersama kamu menjadi sangat berharga buat doi. Buang jauh-jauh pikiran merasa dinomorduakan dari pikiranmu sekarang juga!

10. Kreatif.

Kalau si doi ingin memberikan kejutan buat kamu, jangan heran kalau ide-idenya kurang masuk akal dan dipastikan full of surprises, serta penuh kreatifitas jauh dari kesan mainstream. Meskipun masih berhubungan dengan dunia game.
Couple gamers via quotesgram.com
Well, punya pacar cowok gamer itu tidak terlalu buruk kok. Malah banyak hal yang bisa kamu dapat dari kebiasaan si doi bermain game. Biarpun ada suka-dukanya, tetapi jangan lupa dibawa bahagia. Sehingga, hubungan si doi dan kamu bisa bertahan hingga ke level selanjutnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Pacar Cowok Gamer? Nggak Masalah!"

Post a Comment