5 Website Travel Terbaik di Indonesia

Halo Serupedians

Perkembangan teknologi khususnya dalam dunia internet sangat memudahkan Kita untuk melakukan apapun termasuk booking tiket pesawat dan pesan hotel secara online.

Website Travel memang menjadi andalan bagi setiap orang untuk merencanakan perjalanan. Berikut serupedia akan membahas 5 Website Travel Terbaik di Indonesia versi serupedia.


1. Traveloka


Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka memiliki basis operasional di Jakarta.

Perusahaan didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert. Ide ini muncul disaat Ferry Unardi sering mengalami kesulitan dalam pemesanan pesawat, terutama disaat dia ingin pulang ke Padang, Indonesia, dari Amerika Serikat.

Pada awal konsepnya Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 Traveloka kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat di mana pengguna dapat melakukan pemesanan di situs resminya. Pada bulan Maret 2014, Ferry Unardi menyatakan bahwa Traveloka akan segera masuk ke bisnis reservasi kamar hotel. Pada bulan Juli 2014, jasa pemesanan hotel telah tersedia di situs Traveloka.

2. Trivago



Kalau situs Trivago nampaknya sudah tidak asing lagi untuk traveler. Iklan situs ini sudah sering muncul di televisi jadi semua tahu apa fungsi situs Trivago. Seperti yang diiklankan di Tv, Trivago adalah website yang membandingkan harga-harga tarif hotel. Situs ini akan mengambil referensi dari banyak sekali situs booking dan membandingkan harga masing-masing akomodasi di situs pemesanan online yang ditawarkan pada traveler.

Trivago adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Jerman, didirikan pada tahun 2004 dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2005. Trivago mulai berekspansi di Eropa pada tahun 2007, Amerika Utara dan Amerika Selatan pada tahun 2009 dan berikutnya di Asia Pasifik pada tahun 2013. Saat ini trivago beroperasi di lebih dari 52 negara di seluruh dunia. Pada tanggal 21 Desember 2012, Expedia membeli saham mayoritas trivago dalam bentuk tunai dan saham gabungan senilai USD 546 juta.

Menggunakan fasilitas yang disediakan situs Trivago terbilang cukup praktis. Kita hanya perlu mengetikkan nama kota yang ingin kita tuju, maka Trivago akan membantu memperlihatkan list mengenai sejumlah hotel di kota tersebut, lengkap dengan harga sewa kamar dan tanggal check in yang tersedia.

3. PegiPegi


PegiPegi.com adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional, cara pembayaran yang bermacam - macam dari ATM, Kartu Kredit sampai Internet Banking, Metode Pemesanan yang fleksibel melalui Call Center kami, BBM, WhatsApp serta Line dan juga Jaminan Harga Terbaik hanya untuk anda. PegiPegi.com didirikan oleh Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo.

PegiPegi.com mempekerjakan ahli perjalanan lebih dari 100 dengan Rep Office di 5 kota besar  Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya & Bali). Layanan pelanggan terampil dan terlatih kami didedikasikan untuk memahami dan membantu Anda dalam melakukan pemesanan Hotel dan Tiket Pesawat. Mereka dilengkapi dengan pengetahuan yang mendalam tentang Pariwisata di Indonesia untuk menyediakan akomodasi yang tepat untuk anda para Traveler


Sistem pembayaran kami secara khusus dirancang untuk mengakomodasi pengguna di Indonesia. Pelanggan PegiPegi.com diberikan berbagai pilihan metode pembayaran untuk memudahkan proses pembayaran kapan saja dan di mana saja.

4. Tiket


Tiket.com adalah situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Tiket.com dibentuk pada bulan Agustus 2011.

Tiket.com didirikan oleh Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, Mikhael Gaery Undarsa pada bulan Agustus 2011. Pada awalnya, Wenas Agusetiawan membeli domain tiket.com dan mengajak beberapa kolega untuk membuat sebuah situs web untuk melayani pemesanan tiket pesawat dan kereta api. Tiket.com merupakan salah satu rekan bisnis Kereta Api Indonesia di Indonesia.Tiket.com juga bekerjasama dengan berbagai maskapai di Indonesia untuk memudahkan orang untuk pemesanan tiket pesawat melalui internet.

5. GoIndonesia



GoIndonesia merupakan situs online untuk reservasi hotel dengan konfirmasi pemesanan yang instan. Yang menarik di GoIndonesia tersebut adalah mereka menjanjikan kamar yang kalian pilih akan tetap tersedia meski kalian melakukan pemesanan pada musim liburan. Pelayanan ini diberikan karena mereka menggunakan sistem pemesanan yang real-time sehingga terhubung langsung dengan sistem di setiap hotel yang telah bekerja sama dengan GOIndonesia.

Jika kalian sudah mendaftar sebagai anggota GOIndonesia, maka secara otomatis kalian juga akan dapat mengakses layanan dan promosi spesial yang ditawarkan hotel secara online. seperti “Hot Deal,” “Last Minute,” “Early Bird,” “Minimum Stay,” dan “Bonus Nights.”

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Website Travel Terbaik di Indonesia"

Post a Comment