5 Orang Biasa yang Menikah Dengan Anggota Keluarga Kerajaan

Halo Serupedians!

Apa sih yang terlintas benak kalian saat disuruh untuk menggambarkan kehidupan ala kerajaan? Hm, mungkin langsung tergambar di pikiran kalian akan sebuah kehidupan klasik di istana bersama sang putri atau sang pangeran. Di sana, kalian pun memerintah kerajaan kalian dengan arif nan bijaksana hingga akhirnya hidup bahagia untuk selama-lamanya.

Usut punya usut, ternyata kehidupan semacam itu tidak hanya terlukis pada kisah-kisah ala negeri dongeng saja, lho. Di kehidupan nyata, ternyata ada beberapa ‘orang biasa’ yang dapat mencicipi kehidupan impian ala kerajaan tersebut. Mereka pun akhirnya mendapat gelar kebangsawanan mereka setelah menikah dengan salah satu anggota keluarga kerajaan. Wah, beruntung sekali, ya? Kira-kira, siapa saja sih mereka? 


1. Grace Kelly (Princess of Monaco)


Grace Kelly merupakan aktris papan atas di zamannya yang memulai karir aktingnya semenjak tahun 1950. Pada tahun 1955, Ia bertemu Pangeran Rainier III alias sang pangeran Monaco pada sebuah sesi pemotretan Festival Film Cannes. Setelah itu, Grace akhirnya memutuskan untuk pensiun dari karir beraktingnya pada tahun 1956 dan menikahi sang pangeran pujaannya. Pasangan ini pun akhirnya dikaruniai 3 orang anak.

Grace meninggal di usia 52 tahun akibat serangan stroke minor saat berkendara. Ia meninggal pada tahun 1982 karena mobil yang ditumpanginya jatuh ke jurang setinggi 45 kaki.

2. Charlene Wittstock (Princess of Monaco)



Sama seperti mendiang ayahnya, Pangeran Albert II pun juga memutuskan untuk menikahi seorang wanita biasa. Anak laki-laki dari Grace Kelly dan Pangeran Rainier III ini memutuskan utuk menikahi seorang mantan perenang olimpiade asal Afrika Selatan yang bernama Charlene Wittstock. 

Mereka pertama kali bertemu pada sebuah pertemuan renang di Monaco pada tahun 2000. Pasangan ini pun mengumumkan hubungan mereka di tahun 2006 pada upacara pembukaan olimpiade musim dingin dan memutuskan untuk menikah pada Juli 2011. Pada tahun 2014, Charlene melahirkan sepasang anak kembar fraternal bernama Gabriella Thérèse Marie dan Jacques Honoré Rainier.


3. Kate Middleton (Duchess of Cambridge)




Kate yang dulunya merupakan mahasiswi sejarah seni di University of St. Andrews seketika berubah kehidupannya ketika Ia bertemu dengan Pangeran William pada tahun 2001. Setelah putus-nyambung selama beberapa tahun, pasangan ini akhirnya menikah pada 29 April 2011. 

Upacara pernikahan mereka pun dihelat secara meriah, disiarkan secara global dan disaksikan oleh jutaan orang dari berbagai belahan dunia. Sampai saat ini, mereka sudah dikarunia dua orang anak yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

4. Daniel Westling (Prince of Sweden, Duke of Västergötland)




Siapa yang sangka bahwa Daniel yang awalnya adalah seorang pemilik pusat kebugaran sekaligus pelatih olahraga kelak akan menjadi seorang Pangeran Swedia? Hal ini pun menjadi kenyataan saat Ia bertemu Putri Mahkota Victoria di tahun 2001, tepat setelah sang Putri menghadiri sebuah sesi latihan bersama Daniel. 

Sekalipun telah menjalin hubungan dengan sang Putri, Daniel pun masih sempat membangun sebuah perusahaan pusat kebugaran bernama ‘Balance’ pada tahun 2006. Pasangan ini akhirnya menikah pada bulan Juni 2010 dan telah memiliki dua orang anak.

5. Jetsun Pema (Queen of Bhutan)




Bak cerita dari negeri dongeng sungguhan, kabarnya Jetsun Pema bertemu suaminya Jigme Khesar Namgyel Wangchuck pada sebuah piknik ketika Ia masih berumur 7 tahun.

Pada saat itu, Jigme pun masih berusia 17 tahun namun Ia berjanji bahwa Ia akan menikahi Jetsun ketika Jetsun sudah dewasa nanti. Jigme akhirnya naik tahta menjadi raja pada 2008 dan memenuhi janjinya pada saat Jetsun telah berusia 21 tahun. Pasangan yang manis ini pun baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada bulan Februari 2016 lalu.



Itulah 5 Orang Biasa yang Menikah Dengan Anggota Keluarga Kerajaan. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian jadi tertarik untuk mengikuti jejak mereka? 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Orang Biasa yang Menikah Dengan Anggota Keluarga Kerajaan"

Post a Comment