Wow, 5 Makanan Ringan Ini Ternyata Tidak Mengandung Produk Hewani Sama Sekali

Halo Serupedians!

Tren gaya hidup sehat kini memang tengah menggema dimana-mana. Pasalnya, hal ini terjadi karena kita sudah semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan di era yang serba cepat ini.

Nah, bagi sebagian orang, salah satu cara mutakhir untuk menjaga kesehatan tubuh kita ialah dengan mengatur asupan makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Bahkan, kini sudah banyak orang yang mulai menyuarakan gaya hidup ala veganisme.

Veganisme sendiri merupakan gaya hidup yang menghindari produk asli maupun olahan yang mengandung unsur hewani. Hal ini lantas menginspirasi beberapa orang untuk ikut menghapus unsur hewani pada makanan yang mereka konsumsi. Beberapa artis kenamaan seperti Brad Pitt, Avril Lavigne, hingga Jason Mraz pun menerapkan gaya hidup ini di dalam keseharian mereka. 

Namun begitu, ketika kita memilih untuk menjadi seorang vegan, kita acapkali dihadapkan pada pilihan makanan yang cukup terbatas. Hal ini terutama terjadi pada persoalan memilih makanan ringan yang tepat nan sesuai dengan prinsip ala veganisme tersebut.

Sebaliknya, jangan biarkan isu ini menghalangi niat anda untuk menjadi seorang vegan. Faktanya, lima makanan ringan populer di bawah ini dapat menjadi alternatif camilan anda karena kelimanya ternyata tidak mengandung produk hewani sama sekali. Apa saja? Berikut daftarnya,

1. Ritz Crackers Original


Kudapan yang diperkenalkan sejak tahun 1934 ini merupakan salah satu kudapan yang sederhana, namun dapat membuat kita ‘ketagihan’ karenanya. Camilan yang satu ini pun terkenal sebagai biskuit yang mengusung rasa ‘gurih ala mentega’ pada setiap gigitannya.

Lucunya, Ritz Crackers Original justru tidak mengandung kandungan mentega sama sekali, lho. Jadi, dapat dipastikan bahwa makanan ringan ini jauh dari kandungan hewani dan dapat dikonsumsi dengan bebas oleh para vegan.   

2. Spicy Sweet Chili Doritos


Bagi anda para vegan yang juga merupakan pecinta Doritos, kabar gembira telah datang untuk anda semuanya. Usut punya usut, ternyata Doritos telah meluncurkan produk keripik jagung dengan rasa yang tidak melibatkan unsur hewani di dalamnya. Rasa tersebut merupakan rasa spicy sweet chili yang akan memberikan sensasi pedas manis gurih pada lidah anda. Hm, patut dicoba!

3. Hershey’s Chocolate Syrup


Bicara tentang sirup coklat, produk yang satu ini memang begitu dicintai karena Ia dapat dijadikan pelengkap yang top bagi makanan penutup anda. Sirup coklat bahkan sudah lezat dengan hanya disantap sendirian tanpa perlu pendamping apapun. 

Sekalipun begitu, sirup coklat biasanya identik sebagai produk yang memiliki kandungan susu. Hal ini pun membuat para vegan jadi enggan untuk mengonsumsi produk ini. Namun tenang, kudapan yang berikut ini ternyata tercipta tanpa ada campuran kandungan hewani di dalamnya. Jadi para vegan, katakan selamat datang pada sirup coklat menggoda yang akan membuat kalian instan tergila-gila!

4. Jell-o Lemon Pudding


Kalau ditanya soal makanan ringan apa yang lembut di mulut, berwarna kuning nan ditambah rasa lemon yang menyegarkan, jawabannya pasti adalah Jell-o Lemon Pudding. Selain mudah dibuat, camilan besutan Kraft Foods ini menawarkan kudapan yang rendah kalori dan lumayan tinggi jumlah kandungan kalsiumnya.

Menariknya lagi, Jell-o Lemon Pudding juga aman lho dikonsumsi oleh para vegan. Ini dikarenakan produk ini tidak memiliki campuran gelatin sama sekali di dalamnya. Asyik!

5. Pringles Original


Apakah anda penggemar berat camilan yang bernama keripik kentang? Kalau jawabannya iya, anda pasti akrab dengan camilan produksi Procter & Gamble Company ini. Namun sebagai seorang vegan, apakah anda jadi anti mengonsumsi kudapan renyah ini? Jika iya, apakah ini karena anda curiga jika Pringles menyimpan unsur hewani di dalamnya? 

Eits, hilangkan rasa takut tersebut karena pada dasarnya, Pringles merupakan makanan ringan yang tetap bisa dinikmati oleh para vegan. Tapi jangan lupa, pilihlah rasa yang original karena tidak semua jenis pringles merupakan camilan yang dapat dikonsumsi oleh para vegan.


Nah, itulah ulasan Serupedia mengenai lima makanan ringan yang ternyata tidak mengandung produk hewani di dalamnya. Tidak hanya aman dikonsumsi oleh para vegan, kelima kudapan di atas pun juga dapat menjadi  pilihan menarik bagi para non-vegan sekalian. Bagaimana Serupedians? Apakah anda tertarik untuk mencicipi kelima kudapan ala vegan tersebut? 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, 5 Makanan Ringan Ini Ternyata Tidak Mengandung Produk Hewani Sama Sekali"

Post a Comment