Tema Dekorasi Pernikahan Shabby Chic Untuk Gaya yang Islami

WWW.QOBILTU.COM-Banyak orang yang bilang bahwa dunia islami itu bukan dunia yang romantis. Dunia yang islami itu adalah dunia yang penuh aturan dan dunia yang penuh kekangan. Benarkah? Mungkin Anda berpikir demikian?
Sebenarnya dunia islami bukan dunia yang seperti itu. Dunia islami adalah dunia yang sangat menarik untuk dipelajari, didekati dan memiliki sisi romantisme yang bisa mendekatkan dua manusia dengan Tuhannya. Dunia islami memang memiliki aturan akan tetapi aturan tersebut tidak bermaksud mengekang umatnya dan aturan tersebut dibuat karena untuk memberikan taraf hidup terbaik bagi umatnya. Dan bagi Anda yang mungkin ingin menikah dengan tema Islami jangan khawatir sisi romantisme dari pernikahan tidak tampak. Bisa kok Anda tampakkan sisi romantisme dari tema pernikahan islami Anda, salah satunya adalah dengan tema dekorasi pernikahan shabby chic. Dekorasi pernikahan shabby chic itu yang seperti apa? Simak dulu yuk informasi detailnya berikut!

Tema Dekorasi Pernikahan Shabby Chic Untuk Gaya Islami 
Baca juga tentang Tema Dekorasi Pernikahan Islami Dalam Rumah Paling Menawan
Konsep shabby chic ini memang konsep yang sangat diidamkan oleh para wanita. Lalu apakah pantas konsep shabby chic untuk tema pernikahan islami? Tenang saja, cocok kok! Berikut informasi lengkap seputar dekorasi pernikahan shabby chic.
Ya, tentang konsep dekorasi pernikahan shabby chic akan kita bahas disini. Pada dasarnya konsep dekorasi pernikahan yang satu ini menjadi favorit bagi para wanita. Mengapa? Hal ini dikarenakan konsep dekorasi pernikahan yang shabby chic dapat memberikan kesan romantisme yang teramat sangat dan kesan feminin yang sangat kental juga dapat terpancar dari tema dekorasi pernikahan shabby chic ini.
Konsep pernikahan yang shabby chic biasanya ditandai dengan adanya sebaran konsep floral atau vintage modern dengan iringan beragam bunga yang berwarna soft membalutnya. Begitu juga dengan busana pengantin tentunya juga harus diwarnai dengan konsep yang sama. Salah satu warna yang sangat identik dengan konsep shabby chic baik dari segi dekorasi pernikahan sampai dengan dari segi busana pengantin yaitu warna – warna pink sampai dengan warna pastel. Dengan dekorasi dan busana yang seperti ini lantas wanita mana yang tidak tersipu dengan suasana yang sangat romantisme mendalam?
Demikian sedikit informasi tentang dekorasi pernikahan yang dapat kami uraikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tema Dekorasi Pernikahan Shabby Chic Untuk Gaya Islami bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tema Dekorasi Pernikahan Shabby Chic Untuk Gaya yang Islami"

Post a Comment