Tema Dekorasi Pernikahan Islami Dalam Rumah Paling Menawan

WWW.QOBILTU.COM-Menyiapkan pesta pernikahan memang butuh budget yang besar. Butuh budget yang besar untuk mempersiapkan busana pernikahannya, butuh budget yang besar untuk mempersiapkan dekorasinya dan butuh budget yang besar juga untuk sewa tempat menikahnya. Kalau semua budget digabungkan pastinya akan melambung – lambung tak karuan.
Karena itu ada baiknya kalau melakukan pernikahan di rumah saja karena dengan begitu Anda bisa menghemat budget dan tentunya biaya sewa tempat nikah tidak Anda perlukan. Jadi Anda hanya butuh menyiapkan budget untuk dekorasi pernikahan dan busana pernikahannya saja. Apalagi kalau memang Anda ingin menyelenggarakan pesta pernikahan dengan nuansa islami, menyelenggarakan di rumah sendiri akan sangat cocok. Dan disini kami akan berikan beberapa informasi dekorasi pernikahan bernuansa islami yang cocok untuk digunakan di rumah!

Dekorasi Pernikahan Islami Cocok Untuk Pesta Pernikahan Di Rumah
Kami akan berikan inspirasi beberapa dekorasi pernikahan islami yang cocok untuk pesta pernikahan di rumah. Beberapa dekorasi pernikahan islami tersebut diantaranya :
Dekorasi pernikahan islami dengan tema vintage
Tema pernikahan dengan konsep vintage yang satu ini biasanya memiliki ciri khas yang unik. Dekorasi pernikahan islami dengan mengusung tema vintage biasanya memiliki ciri khas adanya warna dasar dalam pemilihan jenis souvenir, ornamen dan juga rangkaian bunga. Foto pre wedding hitam putih dan pita dinding berhiaskan tahta bambu akan semakin memberikan kesan klasik pada dekorasi pernikahan vintage Anda.
Dekorasi pernikahan islami dengan tema cherry blossom
Baca Juga Tentang Tampil Cantik Dan Syar’i Dengan Busana Kebaya Pengantin Muslimah
Bunga sakura pastinya tidak asing untuk Anda. Bunga sakura ini merupakan bunga khas Jepang yang mekarnya setiap tahun sekali. Namun Anda tetap bisa menjadikannya ide dekorasi pernikahan. Anda bisa mendominasi pelaminan dengan warna merah muda yang sesuai dengan warna bunga yang satu ini.
Untuk membuat dekorasi pernikahan islami cherry blossom ini mudah. Anda bisa meletakkan pot bunga pada beberapa tempat yang Anda perlukan. Supaya pelaminan Anda semakin terlihat cantik, Anda dapat menggunakan lentera kertas dan taplak meja yang memiliki warna putih dengan menggunakan serbet yang merah muda. Mengenakan abaya syar’i warna pink akan semakin terlihat mempesona penampilan Anda.
Dekorasi pernikahan islami glamour
Tema pernikahan yang satu ini mengusung gaya yang modern. Biasanya ruangannya dibuat dengan langit – langit tinggi dengan beberapa hiasan kristal.
Nah, sekarang sudah cukup inspirasi dekorasi pernikahan islami untuk Anda bukan? Semoga informasi diatas mengenai Dekorasi Pernikahan Islami Cocok Untuk Pesta Pernikahan Di Rumah bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tema Dekorasi Pernikahan Islami Dalam Rumah Paling Menawan"

Post a Comment