Tampil Cantik Dan Syar’i Dengan Busana Kebaya Pengantin Muslimah

WWW.QOBILTU.COM-Anda salah satu hijabers yang sehari – harinya senantiasa mengenakan busana hijab? Kalau benar begitu maka akan kurang baik jika Anda kemudian menanggalkan hijab hanya untuk satu hari di malam pernikahan. Ya, rasanya kurang bijak kalau seperti itu padahal identitas Anda adalah hijabers.
Karena itu jika memang sehari – hari Anda mengenakan hijab, ada baiknya untuk Anda juga mengenakan busana hijab ketika sedang melangsungkan acara pernikahan. Tenang saja! Penampilan Anda tidak akan terlihat katrok kok dengan busana hijab di malam pernikahan, justru Anda akan sangat cantik dalam balutan busana pengantin muslimah di malam pernikahan. Dan pada kesempatan kali ini sebagai inspirasi untuk Anda kami akan berikan beberapa model busana kebaya pengantin muslimah yang syar’i dan cantik yang bisa Anda jadikan pilihan. Langsung saja simak informasinya berikut yuk!

Model Busana Kebaya Pengantin Muslimah Cantik Dan Syar’i
Jika memang Anda ingin model busana kebaya pengantin muslimah yang cantik dan syar’i ada banyak model kebaya pengantin muslimah yang dapat Anda jadikan pilihan. Berikut daftarnya untuk Anda!
Model busana kebaya pengantin kombinasi
Model busana kebaya pengantin kombinasi biasanya dibuat atasannya bahan brokat yang kemudian dipadukan dengan bawahan kain satin atau sifon. Penampilan Anda dengan model busana kebaya ini akan sangat menarik. Atau kalau ingin terlihat lebih modern, Anda bisa memilih model gaun kebaya masa kini dengan sentuhan layering ala Eropa.
Model gaun kebaya brokat
Busana kebaya atasan brokat atau gaun kebaya brokat sangat cocok untuk Anda kenakan menunjang penampilan di hari pernikahan. Jika Anda berhijab, model hijab simple dengan sedikit sentuhan aksesoris baik aksesoris swarovski atau aksesoris bunga segar bisa Anda pilih.
Model busana kebaya kombinasi batik
Baca juga tentang Model Jas Pengantin Pria Paling Keren 2016
Kebaya yang Anda kombinasikan dengan batik juga menjadi trennya busana pengantin muslimah di era 2016 ini. Anda bisa buat busana kebaya two piece atau gaun. Jika Anda buat busana kebaya two piece, maka atasan kebaya brokat dengan bawahan batik A line cocok Anda pilih. Atasan brokatnya Anda buat model peplum yang romantis. Akan tetapi kalau ingin gaun kebaya dengan kombinasi batik Anda dapat mengenakan atasan kebaya brokat dengan bagian bawah gaun bahan batik yang dibuat mengembang.
Demikian inspirasi busana pengantin muslimah kebaya yang dapat Anda jadikan pilihan. Semoga informasi diatas mengenai Model Busana Kebaya Pengantin Muslimah Cantik Dan Syar’i bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Cantik Dan Syar’i Dengan Busana Kebaya Pengantin Muslimah"

Post a Comment