Inspirasi Dekorasi Pernikahan Islami Classical Elegance

WWW.QOBILTU.COM-“Nggak mau ah nikah dengan konsep pernikahan islami, kurang cocok! Mending lepas hijab satu hari saja daripada punya konsep pernikahan islami yang nggak sesuai keinginan!” Ya, ketika seseorang akan menikah dengan pertimbangan konsep pernikahan islami perdebatan demi perdebatan semacam itu memang akan senantiasa bermunculan.
Lalu, bagaimana keputusan Anda? Menanggalkan hijab sehari di waktu pernikahan? Sungguh sangat disayangkan kalau sehari – hari Anda berhijab tetapi ketika menikah hijabnya Anda lepas begitu saja hanya karena takut kebingungan memilih dekorasi pernikahan. Sebenarnya dekorasi pernikahan islami ada banyak sekali inspirasi yang bisa Anda jadikan pilihan. Konsep modern juga dapat Anda pilih. Salah satu konsep pernikahan islami modern yang dapat Anda pilih yaitu konsep pernikahan islami classical elegance. Anda bisa tampil istimewa, modern, elegan dan cantik dengan busana pengantin modern dan konsep tersebut. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Dekorasi Pernikahan Islami Classical Elegance 

Konsep dekorasi yang satu ini memang memberikan kesan elegan yang tidak berlebihan. Unsur klasik juga tercipta dari dekorasi yang satu ini. Anda yang ingin pernikahan dengan konsep klasik namun tak berlebihan dan cocok untuk busana syar’i Anda konsep ini sangat cocok.
Konsep dekorasi pernikahan islami classical elegance ini biasanya identik dengan adanya garis – garis detail yang bernuansa idyllic dengan desain pelaminan yang dibuat sangatlah detail. Pesona mewah yang sangat memukau akan terpancar dari dekorasi pelaminan islami Anda.
Agar konsepnya semakin terlihat klasik elegan, tentunya pemilihan warna harus Anda perhatikan. Warna – warna yang cocok untuk semua aspek di pelaminan Anda sehingga membentuk kesan yang benar – benar klasik elegan yaitu warna dusty blue dangrey, peach atau warna pink. Agar tidak monoton dan lebih terlihat manis Anda bisa berikan sentuhan warna emas, warna silver atau warna bronze pada bagian kursi pelaminan atau beberapa tirainya. Lalu jika mengenakan konsep ini, model busana pernikahan apa yang cocok?

Ingin Menikah Secara Outdoor? Dekorasi Pernikahan Outdoor Islami Ini Cocok Untuk Anda


Karena konsep dekorasinya syar’i maka tentu saja busananya harus syar’i yang sesuai tema. Dan model busana pengantin yang paling sesuai dengan tema klasik elegan adalah busana pengantin syar’i ala Turki, Arabian atau Timur Tengah.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Dekorasi Pernikahan Islami Classical Elegance bermanfaat. Pilih konsep terbaik yang sesuai selera Anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Dekorasi Pernikahan Islami Classical Elegance"

Post a Comment