Dekorasi Pernikahan Terbaik Bertema Cherry Blossom, Cocok Untuk Pernikahan Berkonsep Islami


WWW.QOBILTU.COM-Ingin pernikahan berkonsep islami Anda hadir dengan sangat indah, istimewa dan spektakuler? Sudahkah Anda siapkan busana pernikahannya? Kalau iya, tentu sekarang waktunya Anda siapkan dekorasi untuk acara pernikahan Anda.
Jika Anda memiliki busana pernikahan dengan konsep gaun mekar atau kebaya gaun brokat atau busana pengantin modern akan tetapi dengan nuansa yang islami, maka konsep dekorasi pernikahan yang cocok untuk Anda kenakan yaitu tema dekorasi pernikahan cherry blossom. Suasana yang sangat romantis dengan bunga – bunga spektakuler akan Anda dapatkan. Sisi romantis dengan nuansa alam akan membawa Anda seperti apa di musim cherry seperti di kisah – kisah yang ada di film – film. Mau nuansa pernikahan yang seperti ini? Simak yuk informasi lengkap seputar dekorasi pernikahan islami cherry blossom!

Dekorasi Pernikahan Islami Cherry Blossom 
 
Islam tidak suka dengan sesuatu yang berlebihan. Karena itu dari segi busana pengantin dan dekorasi bernuansa Islami tidak berlebihan dan memberikan kesan yang minimalis tetapi tetap istimewa dan elegan.
Salah satu dekorasi pernikahan Islami yang bisa Anda pilih yaitu dekorasi pernikahan Islami Cherry Blossom. Biasanya warna soft peach atau warna pink dengan sedikit warna gold yang menghiasi warna soft peach dan warna pinknya digunakan untuk konsep dekorasi cherry blossom ini. Adanya buket bunga yang dibuat mengumpul juga menambah sisi romantisme dan elegan dari dekorasi pernikahan cherry blossom ini.
Bagi Anda yang menggunakan konsep dekorasi pernikahan Islami cherry blossom, pada titik didekat pelaminan biasanya akan disediakan kue pengantin yang dapat memberikan impresi tersendiri pada pengunjung. Biasanya kue pengantinnya dengan hiasan fondant bunga yang pada bagian tengahnya ada lukisan bunga yang indah. Pokoknya serba bunga deh untuk dekorasi pernikahan islami dengan tema cherry blossom ini.

Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Klasik, Dapatkan Sisi Romantismenya


Anda juga dapat mencoba membawa kesan berada di musim semi ke dalam ruang resepsi Anda dengan menghadirkan pohon – pohon yang dirangkai bersama bunga – bunga warna pink dan merah yang merona. Karpet dengan taburan bunga mawar merah akan semakin cocok untuk konsep yang satu ini. Pengantin akan sangat ideal mengenakan busana gaun syar’i dengan ruffle – ruffle manis.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Dekorasi Pernikahan Islami Cherry Blossom menjadi informasi yang inspiratif untuk Anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekorasi Pernikahan Terbaik Bertema Cherry Blossom, Cocok Untuk Pernikahan Berkonsep Islami"

Post a Comment