Sponsored Links

Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Adat Kental yang Bisa Anda Pilih


WWW.QOBILTU.COM-Siapapun akan sangat bangga, akan sangat berbunga dan akan sangat antusias dalam menyiapkan acara pernikahannya. Hari pernikahan memang hari yang sangat membahagiakan untuk kedua anak manusia yang akan dipersatukan.
Ketika akan menyambut hari pernikahan yang sangat sakral dan sangat membahagiakan tentunya juga Anda harus menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan dengan sebaik mungkin. Termasuk juga dekorasi pernikahan. Ingat! Dekorasi pernikahan sangat menunjang kelangsungan acara pernikahan Anda lho dan look Anda bersama mempelai pria juga akan tampak dengan dekorasi tersebut. Dekorasi yang sempurna akan memberikan kesan yang sempurna pada kedua mempelai dan tentu saja dekorasi yang dipilih harus sesuai dengan temanya. Jika Anda ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep islami dan tema adat yang kental ada beberapa konsep yang bisa jadi inspirasi Anda!
Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Adat Kental
Jika Anda saat ini sedang bingung dalam menentukan tema dekorasi pernikahan, Anda tidak perlu lagi khawatir karena berikut ada inspirasi dekorasi pernikahan islami dengan tema adat kental yang bisa Anda pilih diantaranya :
Dekorasi pernikahan islami adat Jawa
Konsep pernikahan dengan menggunakan adat Jawa biasanya memiliki ciri khas yang unik termasuk untuk konsep pernikahan adat Jawa islaminya. Biasanya konsep pernikahan adat jawa memiliki ciri khas yaitu dengan adanya penyekat ruangan atau yang biasanya disebut dengan gebyok. Penyekat ruangan ini dibuat dari bahan kayu asli dengan kesan klasik yang kuat. Jika mengenakan dekorasi ini busana pengantin kebaya brokat adat Jawa dengan kreasi hijab modern cocok Anda kenakan.
Dekorasi pernikahan islami adat Sunda
Untuk dekorasi pernikahan yang satu ini biasanya identik dengan adanya bambu – bambu. Pilar bunga, gapura sampai dengan kursinya biasanya ada sisi yang terbuat dari bahan bambu. Selain itu biasanya akan terdapat bunga melati menjuntai yang dibentuk seperti tirai dan disematkan di bagian atap tempat pernikahan.

Contoh Dekorasi Pernikahan Islami Paling Trendy Dan Keren


Dekorasi pernikahan islami adat Batak
Mengenai konsep dekorasi pernikahan islami adat Batak sendiri biasanya diusung berupa desain rumah tradisional di pelaminan. Terdapat gorga yang dilengkapi motif garis semakin menambah kesan budaya bataknya. Terdapat juga tanaman pakis dan hiasan dengan motif cicak yang kental.
Demikian sedikit inspirasi konsep dekorasi pernikahan yang dapat Anda jadikan pilihan. Semoga informasi diatas mengenai Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Adat Kental bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Adat Kental yang Bisa Anda Pilih"

Post a Comment