Sponsored Links

Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Klasik, Dapatkan Sisi Romantismenya


WWW.QOBILTU.COM-Bagi mempelai yang akan menikah tentu akan sangat antusias dalam mempersiapkan segala kelengkapan pernikahan. Akan tetapi tentu saja tak hanya soal busana pengantin pria dan juga busana pengantin wanita yang perlu disiapkan dengan sangat matang oleh kedua mempelai akan tetapi soal dekorasi pernikahan yang dapat menyemarakkan acara juga perlu diperhatikan karena semua aspeknya sangat berkaitan.
Mungkin Anda saat ini sedang memilih dekorasi pernikahan untuk acara yang akan Anda selenggarakan? Jika iya apa konsep yang ingin Anda kenakan? Kalau memang Anda ingin mengenakan konsep islami dengan busana islami dan dekorasi islami, maka tak ada salahnya Anda memilih dekorasi pernikahan islami dengan tema klasik. Tema adat Jawa yang klasik, tema Arabian klasik dan tema vintage khas internasional tetapi tetap memancarkan sisi islami cocok Anda pilih. Simak informasi lengkapnya berikut yuk!

Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Klasik  
 
Untuk tema yang satu ini memang banyak dipilih oleh mempelai dalam pesta yang akan diselenggarakan. Kesan yang sesuai untuk semua selera dan usia bisa didapatkan. Kesan yang formal elegan namun tetap sakral dengan tema dekorasi pernikahan klasik ini akan Anda dapatkan dan berikut ada beberapa dekorasinya yang bisa Anda coba.

Dekorasi pernikahan islami adat Jawa klasik
 
Dekorasi pernikahan islami dengan menggunakan adat Jawa biasanya identik dengan taburan bunga melati, tirai bunga melati dan beberapa buket bunga beraksen melati. Ada juga beberapa papan kayu yang dibuat sebagai hiasannya membuat suasana Jawa klasiknya semakin kental. Untuk mempelai biasanya akan tampil dengan busana kebaya syar’i bernuansa Jawa yang identik dengan hiasan bunga melati pada sisi hijabnya.

Dekorasi pernikahan islami tema Arabian klasik
 
Anda yang ingin dekorasi pernikahan Islami dengan tema Arabian, pada pelaminan akan ada banyak tirai kelambu yang berwarna dasar seperti putih, biru dipadu putih, pink dipadu putih atau yang lainnya. Kesan syar’i akan terasa pada beberapa bunga hidup yang dibiarkan menghiasi di pelaminan. Model busana pengantin abaya akan sangat sesuai dengan konsep ini.

Dekorasi pernikahan islami tema vintage klasik

Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Adat Kental yang Bisa Anda Pilih


Untuk dekorasi pernikahan islami dengan tema vintage klasik biasanya identik dengan beberapa unsur perak dan emas pada pelaminan. Tempat bunga yang bernuansa emas atau perak dan beberapa aksennya juga identik dengan nuansa emas dan perak.
Demikian sedikit informasi dekorasi pernikahan islami yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Klasik bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekorasi Pernikahan Islami Dengan Tema Klasik, Dapatkan Sisi Romantismenya"

Post a Comment