Sponsored Links

Dekorasi Pernikahan Islami Buatan Sendiri Ini Wajib Diapresiasi!


WWW.QOBILKU.COM-Sudah punya konsep pernikahan islami yang matang dan ingin menjalankan konsep pernikahan islami tersebut ketika menikah, akan tetapi apalah daya budget kurang mendukung. Lalu bagaimana ya cara menyiasatinya supaya bisa memiliki dekorasi pernikahan islami terbaik dengan budget yang dimiliki? Apakah harus nabung dulu? Tapi kan lama J
Tenang saja, kami punya solusinya. Jika menyewa dekorasi pernikahan islami tidak bisa terwujud maka Anda bisa mencoba membuat dekorasi pernikahan islami sendiri. Dengan begitu Anda tidak akan keluar banyak dana dalam acara pernikahan yang Anda selenggarakan. Seperti apa konsep dekorasi pernikahan islami buatan sendiri yang bisa Anda contoh? Berikut inspirasinya!
Konsep Dekorasi Pernikahan Islami Buatan Sendiri
Ada beberapa konsep dekorasi pernikahan islami buatan sendiri yang dapat Anda coba jalankan. Beberapa konsepnya yaitu :
Memajang bunga didalam botol dengan sebatang bambu
Sampai saat ini, bunga – bunga di pernikahan dipajang dengan bentuk buket bunga besar. Kali ini Anda bisa mencoba lebih menarik dan lebih islami dengan memajang bunga dengan cara unik. Anda bisa pajang bunga dengan sebatang bambu.
Cara membuatnya juga sangat mudah dan tentunya tidak membuat Anda menghambur – hamburkan uang. Pertama – tama Anda cari botol bekas dan bersihkan. Kemudian Anda semprotkan pada botol bekas tersebut berupa cat frosted glass supaya terkesan buram. Kemudian botolnya langsung Anda ikat pada bambu yang Anda siapkan dengan tinggi 1,5 meter dengan tali. Kemudian pajang sesuai kesukaan Anda.
Konsep pernikahan romantis Islami dengan balon
Islam suka sesuatu yang romantis tapi tidak berlebihan. Karena itu Anda bisa coba memilih balon untuk dekorasi pernikahan Anda. Anda bisa menghiasi ruangan dengan balon tapi jangan hiasi ruangan dengan balon yang membosankan. Anda bisa buat konsep balon udara didalam ruangan yang Anda letakkan balon – balon dalam boks menggantung yang di sisinya Anda beri tiga atau empat tangkai bunga mawar merah.
Tirai bunga terbalik untuk dekorasi outdoor

Contoh Busana Pengantin Muslimah Syar’i Terbaru 2016


Biasanya lingkungan outdoor acara pernikahan identik dengan adanya janur kuning. Dan kali ini Anda bisa coba konsep yang lain yaitu dengan membuat tirai bunga terbalik. Anda bisa sulap bunga anggrek, bunga krisan, atau bunga air mata pengantin yang Anda gantung terbalik dalam jumlah banyak sehingga membentuk tirai indah.
Demikian sedikit inspirasi dekorasi yang bisa kami bagikan untuk Anda. Sangat unik dan menginspirasi bukan? Semoga Konsep Dekorasi Pernikahan Islami Buatan Sendiri bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekorasi Pernikahan Islami Buatan Sendiri Ini Wajib Diapresiasi!"

Post a Comment