Sponsored Links

Contoh Dekorasi Pernikahan Islami Paling Trendy Dan Keren


WWW.QOBILKU.COM-Anda akan melangsungkan sebuah pernikahan dengan konsep islami? Kalau memang benar Anda akan melangsungkan sebuah pernikahan dengan konsep islami tentu saja tidak hanya busana saja yang harus mengenakan busana pengantin islami baik pria dan wanitanya akan tetapi dekorasi pernikahannya juga harus mengenakan dekorasi pernikahan islami.
Dekorasi pernikahan islami sendiri ada banyak ragam dan variannya. Anda bisa sesuaikan dengan keinginan, gaya dan model busana pengantinnya yang Anda kenakan. Anda bisa pilih model dekorasi pernikahan islami baik yang terkonsep khas Indonesia, dengan konsep Eropa atau dengan konsep ala Arabian. Dan berikut kami berikan informasi lebih detailnya tentang konsep dekorasi pernikahan islami agar lebih memudahkan Anda dalam mengeksekusinya.
Contoh Dekorasi Pernikahan Islami Paling Trendy Dan Keren
Disini kami akan berikan informasi secara detail beserta gambar – gambarnya mengenai contoh dekorasi pernikahan islami trendy dan keren yang bisa Anda pilih.
Dekorasi pernikahan islami khas Indonesia
Untuk dekorasi pernikahan islami khas Indonesia biasanya disesuaikan juga dengan tema yang akan diusung. Misalkan jika kedua mempelai ingin menggelar konsep pernikahan adat Jawa maka dekorasinya juga adat Jawa dengan untaian melati yang bertebaran. Dan di bawah ini beberapa gambar dekorasi pernikahan islami khas Indonesia yang inspiratif!
Dekorasi pernikahan islami konsep Eropa
Untuk konsep dekorasi pernikahan islami Eropa biasanya mengusung gaya yang modern baik untuk indoor atau outdoor. Biasanya dilengkapi dengan untaian bunga – bunga yang indah. Salah satu konsep pernikahan islami Eropa yang saat ini juga populer adalah dengan konsep outdoor dibuat taman – taman indah dengan beberapa bunga terbalik yang romantis. Untuk memberikan kesan islaminya dilengkapi dengan tempat duduk yang terpisah. Kedua mempelainya mengenakan busana pengantin gaun yang indah dengan hijab yang menutupi kepala dan tirai hijab yang menutupi wajahnya.

Dekorasi Pernikahan Islami Buatan Sendiri Ini Wajib Diapresiasi!


Dekorasi pernikahan islami ala Arabian
Untuk dekorasi pernikahan islami ala Arabian biasanya didesain dengan sangat sederhana dan minimalis dengan tirai – tirai yang indah. Bunga – bunga untuk menghiasi ruangan dibuat dengan sesimple mungkin. Warna yang biasanya menonjol adalah warna putih. Atau ada juga yang memilih warna pink.
Demikian sedikit informasi dekorasi pernikahan yang dapat menjadi inspirasi Anda. Mungkin Anda yang akan menikah bisa memilih salah satu dari beragam dekorasi pernikahan islami tersebut. Semoga informasi mengenai Contoh Dekorasi Pernikahan Islami Paling Trendy Dan Keren bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Dekorasi Pernikahan Islami Paling Trendy Dan Keren"

Post a Comment