4 Gaya Berfoto yang Harus Anda Hindari

Halo Serupedians!

Berfoto memang merupakan sebuah kegiatan yang mengasyikkan. Dengan berfoto, kita jadi bisa menangkap momen yang menurut kita pantas untuk kita abadikan. Berfoto juga bisa menjadi ajang ‘menyimpan memori’ sehingga di masa depan nanti, kita bisa tetap terus mengenang objek dari foto yang telah kita ambil tersebut.

Nah, di saat sedang berfoto, kita pasti menampilkan pose-pose tertentu yang sekiranya dapat dianggap menyenangkan dan menarik hati. Namun ternyata, ada  4 Gaya Berfoto yang Harus Anda Hindari, lho. Hal ini dikarenakan ada beberapa pose berfoto yang faktanya menyimpan arti ‘tercela’ di dalamnya. Pose apa saja, sih? Langsung saja yuk kita lihat,

1. Two-Finger Salute


Pose yang berikut ini adalah pose yang tergolong hits nih di kalangan para remaja. Pose ini sendiri terbentuk ketika seseorang mengacungkan jari tengah dan jari telunjuknya bersama-sama namun yang ditampakkan adalah bagian punggung jari tangan.

Meski terlihat gaul, tapi ternyata pose ini memiliki arti yang sensitif di Inggris. Kabarnya di sana, menggunakan gestur yang satu ini sama saja dengan seperti menggunakan gestur ‘jari tengah’ . Hm, coba dipikir-pikir lagi deh kalau mau menggunakan gaya yang satu ini.

2. Two-Finger Salute Di Bawah Dagu / Di Depan Mulut (Ditambah Lidah Terjulur)


Nah, pose yang satu ini sebenarnya adalah pose yang juga sangat populer di kalangan anak muda. Pose ini pun terjadi ketika seseorang melakukan two-finger salute dan menempatkannya di bawah dagu atau di depan mulut. Pose ini akan semakin kentara ketika si pemakai gaya juga ikut menjulurkan lidahnya.

Usut punya usut, pose yang dianggap keren nan kekinian ini ternyata menyimpan arti ‘buruk’ jika disalah-gunakan. Tahukah anda, pose yang satu ini ternyata mengindikasikan gestur untuk melakukan aktivitas seks oral. Hii, bisa gawat kan kalau kita sembarangan memakai gaya ini saat kita sedang berfoto?  

3. Middle Finger


Kalau pose yang satu ini tentu merupakan salah satu pose paling ofensif yang pernah ada di dunia, ya. Pose ini juga sering disebut sebagai middle salute. Gestur yang kabarnya pertama muncul dari abad pertengahan ini terbentuk ketika seseorang mengacungkan jari terpanjang yang ada diantara kelima jari yang kita miliki yakni si jari tengah. 

Pose yang satu ini jelas adalah gaya berfoto yang harus anda hindari. Ini karena Ia merupakan gestur internasional yang menandakan bahwa kita ‘mengejek’ dengan kasar objek yang kita tunjukkan gestur tersebut.

4. Crossed Finger


Jika biasanya gestur yang satu ini melambangkan arti ‘semoga beruntung’ , ternyata hal ini tidak berlaku di semua negara. Di Vietnam, gestur ini justru dianggap kasar dan bahkan dianggap melambangkan organ genital wanita. Waduh, yang niatnya mau berpose optimis, eh malah dianggap menghina nih jadinya. 


Nah, Serupedians, itulah tadi 4 Gaya Berfoto yang Harus Anda Hindari. Semoga kini kalian bisa lebih berhati-hati dalam memilih gaya berfoto yang kalian inginkan, ya. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 4 Gaya Berfoto yang Harus Anda Hindari "

Post a Comment