Cara Mudah Memilih Baju Kebaya Pengantin Muslimah

Cara Mudah Memilih Baju Kebaya Pengantin Muslimah

WWW.QOBILTU.COM - Memilih baju kebaya pengantin muslimah saat ini memang tidaklah susah, sebab sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis-jenis model baju pengantin atau pun gaun untuk wanita muslim yang bisa Anda sesuaikan dengan apa yang Anda idam-idamkan. Meskipun demikian, penentuan baju pengantin muslimah ini ada baiknya dilakukan dengan baik dan lebih selektif, sebab untuk bisa merayakan hari spesial Anda, sekaligus peristiwa yang paling bersejarah bagi pasangan, yakni sebuah pernikahan. Oleh sebab itulah, penentuan baju pengantin juga harus lebih khusus, sebab pesta pernikahan itu sendiri hanya dikerjakan satu kali dalam seumur hidup. Akan tetapi, untuk menentukan baju kebaya pengantin muslimah pastinya tidak hanya memilih baju kebaya yang cantik dan indah, tapi juga harus sesuai dengan syariat Islam.

Inilah cara mudah memilih baju kebaya pengantin muslimah

Diskusikan dengan pasangan

Untuk memilih baju pengantin Anda diharuskan untuk berdiskuasi terlebih dahulu dengan pasangan. Apakah ingin menjahit baju pengantin atau membeli baju pengantin yang segera jadi.

Sesuaikan warna baju dengan warna tema pernikahan

Panduan di dalam memilih baju kebaya pengantin muslimah selanjutnya adalah menentukan warna baju kebaya dengan tema pernikahan atau pun dekorasi ruangan pernikahan yang nantinya akan Anda gunakan. Meskipun pada umumnya baju kebaya pernikahan ini lebih condong menggunakan warna putih, akan tetapi di dalam perubahannya, baju kebaya modern untuk pernikahan sekarang ini memiliki bermacam-macam warna yang bisa Anda ambil sesuai dengan tema pernikahan yang Anda gunakan.

Jangan menggunakan terlalu banyak aksesoris

Meskipun waktu pernikahan, Anda juga harus terlihat cantik dengan menggunakan baju kebaya modern. Sebaiknya Anda upayakan untuk tidak menerapkan banyak penggunaan aksesoris. Sebab gabungan antara make up dan hijab saja sudah menghadirkan pesona keanggunan Anda di depan orang banyak. Jadi, jangan memilih baju kebaya pengantin yang banyak aksesoris.

Pilih baju kebaya yang tida ketat

Cara Menghias Seserahan Pernikahan yang Islami

Cara memilih baju kebaya pengantin muslimah yang lainnya adalah dengan memilih baju kebaya yang ukurannya sedikit longgar dan tidak ketat. Buat wanita muslim, pastinya Anda lebih paham tentang ketentuan yang telah diajarkan agama Islam. Yang mana Anda telah dituntut untuk selalu mengenakan pakaian yang sopan dan sesuai dengan syariat agama Islam.

Itulah tadi cara mudah memilih baju kebaya pengantin muslimah yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Memilih Baju Kebaya Pengantin Muslimah"

Post a Comment