Beginilah Versi 'Jujur' Beberapa Iklan Produk Ternama Dunia

Halo Serupedians!

Sudah kodratnya jika ingin sebuah produk menjadi laku keras, maka salah satu usaha yang harus dilakukan adalah dengan gencar mengiklankan si produk tersebut. Iklan memegang peran yang begitu penting pada kelangsungan sebuah produk. Tanpa adanya iklan, maka sebuah produk tidak akan bisa dikenal oleh para konsumennya. Tidak tanggung-tanggung, para pengusaha brand ternama pun bisa sampai menggelontorkan uang senilai jutaan dolar hanya untuk membuat iklan yang cocok bagi produk mereka.

Persaingan dalam dunia periklanan bisa dibilang cukup 'buas'. Untuk mengatasi hal ini, maka dalam sebuah iklan dipergunakan berbagai macam strategi seperti visualisasi produk yang baik, tagline iklan yang mudah diingat, hingga testimoni dari berbagai tokoh terkenal mengenai kelebihan produk dibandingkan dengan produk yang lain. 

Meski begitu, seringkali dalam sebuah iklan, kebenaran yang ditampilkan di dalamnya hanya mengandung sekitar setengah dari keaslian produknya saja. Bahkan, ada beberapa produk yang tampilan iklan dan tampilan produk aslinya berbanding terbalik hingga 180 derajat. Huh, sebal ya?

Berkaca dari kenyataan ini, sebuah media internet asal India – ScoopWhoop – memiliki ide untuk menciptakan tagline iklan ‘jujur’ dari beberapa produk ternama dunia. Kumpulan tagline yang mereka buat pun terkesan unik dan bahkan dapat membuat kita menjadi terhibur karenanya. Penasaran? Berikut daftarnya,

1. Hayo, Ngaku Saja Deh (Facebook)



2. Semua Orang Bisa Menjadi Rupawan (Instagram)




3. Kalian Pasti Paham Lah Ya (Uno)





4. Demi Dianggap 'Kekinian' (iPhone)




5. Dengar-dengar Dia Juga Bisa Dijadikan Mekanisme Pertahanan Diri (Nokia)


6. Takut Rusak Kalau Dipakai (Nike)



7. Harapan Masih Ada (Axe)




Nah, Beginilah Versi 'Jujur' Beberapa Iklan Produk Ternama Dunia. Menurut kalian, apakah iklan ‘jujur’ di atas lebih mencerminkan si produk ketimbang iklan yang aslinya?

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Versi 'Jujur' Beberapa Iklan Produk Ternama Dunia"

Post a Comment