Langensari Skylounge Menikmati Sunset Ditengah Kota Jogja

Langensari Skylounge Merupakan salah satu outlet yang di miliki prima in hotel. tepatnya berada di lantai tujuh. terletak di jalan gadekan lor no 47 malioboro yogyakrta. lebih mudahnya lewat akses jalan dari nol kilometer jogja ke arah barat lampu merah pertama samping kanan pku muhammadiyah belok kanan. lurus terus sebelum lampu merah depan stasiun tugu tengok kiri jalan. Di situ terlihat bangunan dengan cat putih kekuning-kuningan dengan nama prima in smart hotel. prima in hotel sendiri mempunyai kamar hotel dengan jumlah 69  kamar dengan berbagai tipe kamar untuk detailnya bisa di lihat disini  selain Skylonge prima in hotel sendiri juga punya restaurant dengan nama malioboro restaurant buka selama 24 jam. disini saya akan mengulas tentang salah satu outlet di hotel prima in jogja, salah satunya Skylonge yang terletak di lantai tujuh hotel.
1. Apa Sich Istimewanya Skylounge di hotel prima in

Untuk saat ini skylonge masih dengan konsep open air dengan view sebelah barat untuk menikmati pemandangan saat matahari tengelam (sunset) dan pada bagian utara pemandangan gunung merapi tempat di mana almarhum mah marijan tinggal. untuk product Food & Beverage atau makanan dan minuman kami menyediakan beberapa menu makanan dan minuman dengan harga yang relatif terjangkau.
2. Trus Untuk Product Makanan Apa Istimewanya di banding skylonge di hotel lain

Untuk product makanan di hotel prima in khususnya semua outlet baik skylounge dan restaurant tidak memakai micin atau MSG. tentu saja buat anda yang mencintai kesehatan anda, menu makan di sini bisa dijadikan acuan untuk makan bersama orang terkasih,keluarga maupun rekan bisnis. berikut efek samping jika terlalu sering mengkonsumsi makanan dengan MSG yang saya ambil dari sumber tipscaramanfaat.com
1. Kerusakan Otak

Sulit untuk membayangkan bahwa penyedap makanan yang umum digunakan ini sebenarnya berbahaya, bahkan dapat menyebabkan seperti kerusakan otak yang serius.Namun kenyataannya memang demikian, mengkonsumsi MSG secara rutin dapat menyebabkan degenerasi otak dan sel-sel sistem saraf. Pertama, penting untuk mengetahui bagaimana MSG dapat mempengaruhi otak. Monosodium glutamat adalah jenis excitotoxin. Setelah Anda mengonsumsi makanan yang kaya MSG, selanjutnya MSG masuk ke aliran darah sebelum menuju ke otak. Setelah di otak, pada dasarnya MSG hanya merangsang sel-sel otak untuk berpikir bahwa apa yang kita makan rasanya lezat. Inilah sebabnya sebabnya, mengapa kita sering merasa berhasrat untuk makanan yang tinggi MSG. Sayangnya, overstimulating otak seperti itu dapat menyebabkan kelelahan dan kematian sel-sel otak Anda.
2. Kegemukan
Jika Anda sedang merasakan kesulitan untuk menurunkan berat badan , sepertinya MSG bisa menjadi salah satu penyebabnya. Studi telah berulangkali menghubungkan excitotoxin dan obesitas. Karena MSG efektif dalam merangsang pikiran untuk menjadi kecanduan rasa, maka secara otomatis kita mengembangkan keinginan untuk makan-makanan yang tinggi MSG. Semakin kuat keinginan makan-makanan Anda, maka semakin besar kemungkinan Anda akan makan. Semakin banyak Anda makan, maka akan semakin menambah berat badan. Bahkan, MSG sangat efektif untuk mendorong kenaikan berat badan, yang digunakan oleh para ilmuwan ketika mereka ingin menginduksi obesitas pada hewan di laboratorium.
3. ADD dan ADHD

Anak-anak, bahkan bayi yang belum lahir seringkali menjadi korban umum monosodium glutamat. Otak Janin serta anak-anak  sepenuhnya masih berkembang. Perkembangan ini dapat dengan mudah terganggu oleh bahan kimia berbahaya seperti eksitoksin. Jika Anda sedang hamil, maka disarankan agar menghilangkan, atau setidaknya mengurangi MSG untuk makanan sehari-hari. Jika tidak maka ada kemungkinan jika MSG dapat menyebabkan janin mengembangkan Attention Deficit Disorder atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Hal ini karena MSG akan masuk kedalam aliran darah, dan pada akhirnya akan dengan mudah mencapai janin yang sedang berkembang.

Orang usia tua juga rentan untuk mengembangkan neuro-degeneratif penyakit karena eksitoksin. Bahkan, penelitian telah menunjukkan kemungkinan MSG terkait dengan penyakit Alzheimer.
4. Sindrom Chinese Food
Sindrom Makanan Cina (atau disebut juga MSG Symptom Complex) mengacu pada beberapa penyakit kesehatan umum, yang mungkin akan dialami setelah mengonsumsi makanan yang kaya MSG. Sindrom ini disebut Sindrom makanan Cina karena makanan Cina dikenal karena mengandung MSG tinggi. Ketika seseorang mengalami sindrom ini, maka ia akan keringat dan mulai merasa mati rasa di sekitar mulut. Nyeri dada, jantung berdebar, kelelahan dan sakit kepala juga reaksi umum karena MSG.
Kembali lagi soal menu makanan meski di menu makanan kami ada menu masakan cina tetapi tetap seperti menu yang lainya tanpa micin atau MSG. dan semua makanan halal. "soal rasa gimana ga pakai MSG pasti ga enak?? untuk itu tidak usah khawatir soal rasa semua masakan di olah oleh chef yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dibidangnya.

3. Harga minuman pasti mahal-mahal ??

Untuk masalah harga baik makanan juga minuman hampir sama dengan skylounge atau cafe di hotel lain. untuk saat ini minuman keras berlabel belum tersedia tapi tidak usah khawatir sebentar lagi juga akan ada. untuk menu minunam kami saat ini punya beberapa jenis minuman moctail dan juga kopi. "untuk secangkir kopi harganya berapa gue mahasiswa pengen ngopi sama nyantai doang disana" untuk secangkir kopi black coffee atau Cappuccino kisaran 30ribuan . "kok agak mahal rasanya pasti sama kayak coffee sachet yang harganya 2000 perak" ok ok gan saya jelasin di sini kenapa coffee kami harganya agak tinggi di banding coffee sachet maklum saya juga anak kos sejalan dengan pikiran ente. berikut ulasan coffee instant yang sering kita minum. saya ambil dari sumber republika.co.id
Pertumbuhan konsumsi kopi yang semakin tinggi di Indonesia, memunculkan produk-produk kopi instan yang kini banyak meledak di pasaran. Kopi instan menawarkan kemudahan dalam penyajian, dan terutama, harganya yang terjangkau.

Meski kopi bisa menstimulasi kinerja memori di otak, masyarakat perlu hati-hati dalam mengonsumsi kopi instan. Kopi instan mengandung bahan pemanis dengan rasa kuat yang justru mengurangi manfaat utama dari kopi tersebut.
“Komposisi gula dan susu di kopi instan justru lebih banyak dari kopinya. Sehingga, ini malah menutup kualitas asli kopi,” tutur Adi W Taroepatjeka, ahli kopi, di peluncuran Nescafe Dolce Gusto, Senayan City Jakarta, Selasa (2/9).
Kopi instan umumnya terbuat dari kopi robusta yang banyak diproduksi di Indonesia. Kopi jenis tersebut umumnya dijual lebih murah dari kopi arabika. Menjadikan penggunaan robusta alasan utama para produsen kopi instan.
Adi menyatakan, terkadang produsen bahkan tidak memperhatikan kualitas kopi robusta yang mereka pakai, untuk menekan harga produksi. Akibatnya, kualitas kopi yang dihasilkan pun serba instan.
Kopi-kopi instan yang diburu masyarakat saat ini berdampak jauh lebih besar terhadap kesehatan masyarakat. Risiko terkena penyakit diabetes dan kardiovaskular menjadi ancaman utama para penikmat kopi instan.“Fokus utama mereka adalah penjualan. Kalau ingin kopi yang enak di tubuh, apa boleh buat kita harus mengeluarkan uang lebih banyak,” kata Adi. kopi dengan kualitas baik, bermanfaat untuk kesehatan otak dan sebagai obat anti-depresan. Kopi dengan kandungan kafein kurang dari 1,5 persen, juga kerap digunakan untuk mencegah penyakit jantung dan stroke.
Kembali lagi tentang coffee di skylounge kami coffee yang kami sajikan langsung dari biji kopi berkwalitas saya tidak akan sebut merek. tapi yang pasti coffee kami perpaduan antara jenis arabica coffee dan robusta coffee dan di sajikan dengan gula terpisah, sehingga bisa atur rasa manisnya sesuai dengan selera anda. "ini kan coffee juga pasti efeknya juga sama kayak ulasan di atas". bedalah agan dan sista soal rasa dan manfaat coffee asli dan sachet. berikut ulasan manfaat kopi asli dari biji coffee yang saya ambil dari sumber  manfaat.co.id.

Nutrisi Pada Kopi
  • Riboflavin (Vitamin B2): 11% dari AKG.
  • Asam pantotenat (vitamin B5): 6% dari AKG.
  • Mangan dan Kalium: 3% dari AKG.
  • Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

Kenikmatan secangkir banyak orang yang mengaguminya, tapi dibalik nikmatnya kopi menyimpan beragam manfaat. Berikut manfaat kopi diantaranya adalah :
1. Meningkatkan stamina
Kopi memiliki kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin dalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur terhadap otak. Kafein dalam kopi mempengaruhi kinerja sel dan menjadikan pergerakannya lebih lambat.  Sehingga membuat perasaan segar lebih lama.
2. Mencegah kanker
Antioksidan pada kopi membantu menekan resiko gejala kanker pada tubuh. Penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang mengkonsumsi kopi 2 kali sehari, resiko terjadinya kanker usus besar menurun sebesar 25%.

3. Kopi menjaga kesehatan mulut
Kopi memiliki sifat anti bakteri yang baik bagi kebersihan mulut. Hal ini dapat membantu penyembuhan gigi berlubang, plak dan infeksi gusi. Tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.
4. Mengurangi resiko diabetes
Penghambatan penyerapan gula dapat dilakukan dengan mengkonsumsi kopi. Kandungan zat asam klorogenat mambantu kinerja hal ini pada peningkatan pembentukan insulin. Para ahli telah membuktikan penyakit diabetes yang terjadi pada seseorang, dapat diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi.

5. Mengurangi resiko penyakit Alzheimer dan Demensia
Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang orang yang telah berusia 65 tahun ke atas. Kopi telah teruji dapat meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.
6. Mencegah Parkinson
Selain alzheimer, parkinson merupakan salah satu penyakit yang paling populer yang penyebabnya adalah degradasi fungsi saraf dalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara rutin dapat meningkatkan perlindungan terhadap penyakit parkinson.
7. Meningkatkan Mood
Banyak orang yang secara tidak sadar lebih bergairah dan ceria ketika meminum kopi. Kopi memang merupakan salah satu minuman yang dapat meningkatkan mood seseorang, tidak hanya itu ia juga dapat memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.


Manfaat Kopi Bagi Kecantikan

Selain manfaatnya yang baik bagi kesehatan, kopi kerap digunakan sebagai media perawatan kecantikan. Inilah beberapa manfaatnya.
8. Kopi untuk masker wajah
Manfaat kopi banyak digunakan untuk pembuatan masker wajah pada salon-salon kecantikan. Kegunaannya menjadikan kulit kencang dan mengangkat sel kulit mati. kopi dapat digunakan sebagai krim anti mikroba untuk pembersih wajah
9. Perawatan kulit kepala
Menurut penelitian kandungan kafein pada kopi menjadikannya sebagai anti kerontokan. Antioksidan disini yang berperan aktif untuk menjaga kulit kepala.
10. Menyegarkan kulit tubuh
Manfaat kopi memaksimalkan pelepasan sel-sel kulit mati yang berdampak pada peremajaan kulit, sehingga kulit tampak selalu sehat dan bercahaya. Cukup gunakan scrub berbahan kopi untuk perawatan kulit secara teratur.
11. Kegunaan kopi untuk pedicure dan manicure
Aromaterapik bubuk kopi membantu membersihkan siku hitam dan tumit kakai yang retak. Selain itu kopi ternyata juga dapat digunakan untuk meningkatkan kekencangan kulit tubuh serta untuk membantu menjaga penuaan dini.
12. Ampas kopi sangat baik untuk mengencangkan wajah
Banyak yang telah merasakan bagaimana ampas kopi memiliki peran penting bagi kecantikan. Cukup membuat ampas kopi sebagai masker, maka dapat menambah kekencangan kulit hingga menjadikannya lebih mudah terawat.

"Mas-mas kan saya beli coffee sedangkan yang di atas yang di pakai untuk kecantikan kan ampasnya? ampasnya boleh gue bawa pulang kagak lumayan kan buat perawatan"  ya boleh-boleh saja lah sis monggo tinggal pesen saja sama baristanya ampasnya jangan di buang mau di bawa pulang buat perawatan. dan yang pasti di jamin uang yang sista atau agan keluarkan sebanding dengan product dan pelayanan yang akan agan sista dapetin di skylounge kami. hm?? tapi kan ane sama doi garing kalau kesana ga ada akses wifi ngomong-ngomong wifinya ada kagak trus bayar lagi kagak?? di hotel kami setiap sudut ruangan sudah di fasilitasi wifi dengan akses free atau gratis untuk tamu yang menginap maupun tamu yang sekedar konsumsi makan dan minuman di outlet kami. agan datang ke skylonge konsum dulu lah pesen apa kek kopi atau makanan bareng doi ente trus minta itu user password sama petugas hotel pasti dikasih tentu saja free gan. "kayaknya enak tu mas nyantai sambil ngopi nikmatin pemandangan sore hari". ya iyalah gan bakalan betah ente berlama-lama di sana sambil dengerin musik. khusus untuk malam jum"at malam dan sabtu malam atau lebih di kenal malem minggu kita ada live music disana. request lagu kenangan agan bareng doi bisa tambah romantis kan.

3. Ngomong terus masnya picturenya mana Kepo banget nie pengen lihat

Iya-iya agan dan sista berikut ini beberapa foto yang saya ambil dari fans page resmi hotel prima in di https://www.facebook.com/primaihotelyogyakarta

like fanspagesnya agan sista untuk dapetin update product-product terbaru kami.







"Kelihatan besar juga ya gan tempatnya bisa buat apa aja gan selain buat nongkrong??
Buat agan sista yang punya rencana buat married tahun ini atau tahun depan bisa bookmark dulu halaman ini. kita melayani untuk event.
  • Wedding
  • Arisan
  • Birhday
  • Family/company gathering (ini buat agan sista yang dah kerja di suatu perusahaan bisa jadi rekomendasi)
  • Romantic dinner(Yang jomblo juga gapapa kesini barangkali bisa dapetin hati waitressnya)
  • Party
For more information and reservation please contact:
Sales Office  : 02744469777
Purwanto      : 087739369595/082220000390
Sari               : 081903783566
Meina           : 081575073503
Evi                : 0817466625

Mungkin itu dulu review dari saya tentang salah satu outlet di prima in hotel, Langensari Skylounge yang ada di lantai tujuh hotel untuk review selanjutnya dengan tema Makanan dengan bahan daging kuda dah tau kan mungkin ga asing di telingga kita tentang manfaat daging kuda untuk meningkatkan gairah seksual. "emang ada ya mas di situ menu daging kuda kalau ada ane mau nginep sekalian?" hm.. ditunggu saja agan sista baru di rilis bulan ini untuk menu berbahan daging kuda.

Trus gimana soal rasa? soal rasa tidak usah khawatir karna makanan yang kita sajikan di oleh chef profesional di bidangnya


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langensari Skylounge Menikmati Sunset Ditengah Kota Jogja"

Post a Comment