Sponsored Links

Inilah 10 Barang Aneh Yang Ditemukan di Dalam Bra

Portalgue - Beberapa wanita barang bra mereka dengan jaringan, sementara yang lain menyimpan cadangan $ 20 di dalam sana. Namun, ini adalah di mana Anda akan menemukan beberapa hal-hal aneh yang telah disimpan di bra - termasuk hewan hidup.
1. 75 Bayi Ular

Seorang wanita di Stockholm, Swedia mencoba menyelundupkan sekitar 75 ular licin ke pesawat dengan menyembunyikan mereka dalam bra.
Tertangkap sebelum dia bisa sampai ke pesawat setelah melihat berkali-kali menggaruk dadanya.
2. Sebuah Monyet
Hal ini tidak sering bahwa Anda melihat monyet kecil kecil mengenakan gaun pink dan putih. Tapi itu hari yang lebih baik ketika Anda melihat kata monyet dipetik dari bra wanita di dalam gedung pengadilan.

Itu benar-benar terjadi di dalam gedung pengadilan Virginia pada tahun 2011, ketika seorang wanita tiba untuk sidang dalam Juvenile dan Domestik Pengadilan Hubungan, mulai mengisi beberapa dokumen, dan kemudian melanjutkan untuk menarik "putri" nya Cara, sebuah monyet kecil 7-minggu-tua, keluar dari bra-nya.

Cara diizinkan untuk tinggal di gedung pengadilan. Tidak ada kata tentang bagaimana persidangan pergi.
3. Payudara disi Kokain

 
Ketika payudara sendiri mengandung lebih dari satu kilo kokain, ada sesuatu yang terjadi.

Pejabat Spanyol mempertanyakan seorang wanita yang bepergian dari Bogota, Kolombia ke Barcelona sebagai bagian dari penumpang yang ketat rutin memeriksa untuk memerangi penyelundupan narkoba.

Namun, ketika wanita itu memberi jawaban samar, bertindak mencurigakan, dan ditemukan dengan bekas luka segar dan bernoda darah perban di dadanya, ia diantar ke rumah sakit untuk memverifikasi klaim nya operasi payudara implan-terakhir.

Dia mengklaim pasti telah diverifikasi, dan jadi 1,38 kg kokain ditemukan di dalam implan.
 

 
4. Kakatua

 
Mungkin sulit untuk hal-hal kakatua di dalam bra, tapi itu jauh lebih mudah ketika kakatua masih telur.

Namun, seseorang tertangkap kembali pada tahun 1996 setelah sepasang kakatua telur yang diselundupkan ke Inggris dari Australia, mereka ditemukan di dalam bra.

Yang keren adalah bahwa cincin penyelundupan sudah rusak dan kakatua hidup, hanya untuk menetas telur mereka sendiri dan melihat anak-anaknya.
 




5. Sebuah Iguana
 
Kapan terakhir kali Anda melihat seekor iguana di bandara?

Bandara Internasional Blackpool di Inggris melihat satu kembali pada tahun 2007 ketika seorang pejabat keamanan melihat sesuatu bergerak di dalam gaun wanita Rusia.

Seorang agen perempuan dicari traveler, hanya untuk menemukan bahwa reptil itu dibawa di dalam bra wanita.

Wanita Rusia tidak diadili, tapi iguana nya disita dan diserahkan ke kebun binatang Blackpool untuk diadopsi.

Pindah rumah Anda dari dalam bra ke kebun binatang ... sekarang itu kejahatan.
 




6. Jutaan Dolar
 
Terkadang seorang wanita akan menaruh beberapa dolar dalam bra untuk makan siang - tapi yang ini $ 1.800.000?

Judith Oakes dari San Bernardino, California tertangkap di video surveillance isian uang makan siang dari School District Rialto, di mana ia bekerja, ke bra-nya.

Tumpukan ditumpuk uang tunai ditambahkan ke dingin $ 1.800.000 selama bertahun-tahun, yang menyebabkan Oakes untuk dikenakan dengan penggelapan dan menyebabkan dia mengundurkan diri dari pekerjaan akuntansi nya.

Jauhkan tangan Anda dari tumpukan saya.
 




7. Sebuah Skala
 
Apa gunanya memiliki obat boneka di bra Anda jika Anda tidak tahu berapa banyak produk yang Anda bawa?

Pebbles Picabo Lindsay, seorang wanita 19-tahun dari Twin Falls, Idaho, adalah salah satu langkah di depan orang lain dalam narkotika biz.

Lindsay diangkut ke stasiun karena diduga menghalangi keadilan selama pengejaran polisi, jadi dia segera mengatakan kepada polisi bahwa ia memiliki alat pengukur dalam bra.

Sebuah pencarian menyeluruh diduga diproduksi skala perak dan hitam, yang kabarnya dinyatakan positif methamphetamine.
 




8. Ibu dan Putri Ditemukan dengan $ 60k
 
Dibutuhkan dua untuk tango, dan dua untuk mendorong $ 60 ribu dalam mata uang Kanada dalam bra mereka. Itulah yang ibu-putri duo lakukan, tapi mereka tertangkap di perbatasan AS-Kanada pada Juni 2013.

51 tahun ibu Kanada dan putrinya 16 tahun ditemukan dengan tumpukan uang tunai dalam bra mereka dan dijahit di dalam lapisan pakaian, juga.

Rupanya, dua perempuan sedang dalam perjalanan untuk mengejar penerbangan ke Libanon dengan semua tagihan.
 




9. Bar Emas
 
Itu emas!

Itulah seorang wanita Cina mengatakan ketika dia tidak bisa menyembunyikan bar bullion ia mendorong di dalam bra-nya saat ia mencoba untuk menyeberang dari Hong Kong ke daratan.

Hanya 2.950 gram emas di atas batas yang diizinkan untuk dibawa ke daratan, bullion terdeteksi oleh petugas bea cukai ketika wanita sedang membuat gerakan-gerakan yang mencurigakan dan ekspresi wajah.

Setelah tertangkap dengan bar dalam bra, saya yakin raut wajahnya layak dan berat emas.
 




10. Sebuah .22 Kaliber Pistol


Some women like to show off their guns, but some try to keep them discreet.

Unfortunately, a 20-year-old Arizona woman wasn't able to do either when she was busted by cops, who caught her with a pistol shoved inside her bra.

Angela Lynn Milhoan, a convicted felon, was stopped by officers in Mesa who were looking for a suspect on a weapons violation warrant. When asked if she had any firearms in the vehicle, Milhoan admitted to the .22-caliber semi-automatic handgun in her bra.
Read more at http://www.oddee.com/item_98761.aspx#LA7aUDYMQImOb6uq.99
Some women like to show off their guns, but some try to keep them discreet.

Unfortunately, a 20-year-old Arizona woman wasn't able to do either when she was busted by cops, who caught her with a pistol shoved inside her bra.

Angela Lynn Milhoan, a convicted felon, was stopped by officers in Mesa who were looking for a suspect on a weapons violation warrant. When asked if she had any firearms in the vehicle, Milhoan admitted to the .22-caliber semi-automatic handgun in her bra.
Read more at http://www.oddee.com/item_98761.aspx#LA7aUDYMQImOb6uq.99
Beberapa wanita suka pamer senjata mereka, tetapi beberapa mencoba untuk menjaga mereka bijaksana.

Sayangnya, seorang wanita Arizona 20 tahun tidak mampu melakukan keduanya ketika ia ditangkap oleh polisi, yang menangkap dia dengan pistol mendorong dalam bra-nya.

Angela Lynn Milhoan, seorang penjahat dihukum, dihentikan oleh petugas di Mesa yang sedang mencari tersangka berdasarkan surat perintah pelanggaran senjata. Ketika ditanya apakah dia punya senjata api dalam kendaraan, Milhoan mengaku pistol semi-otomatis kaliber .22 dalam bra.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Barang Aneh Yang Ditemukan di Dalam Bra "

Post a Comment