Fakta Bahaya Kerokan Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Portalgue - pada PERNAH lihatkan ibu ATAU bapak kamu kerokan, ATAU kamu Sendiri mengalaminya, dulu admin blog sisoupo also PERNAH lho dikerokin, TAPI Sekarang udah nggak PERNAH KARENA udah tau bahayanya kerokan PADA Tubuh kita.
Oke Kali admin blog portalgue akan Mencoba merangkum beberapa bahayanya kerokan PADA kesehatan kita , gimana penasaran, yuk kita SIMAK.

1. Mengakibatkan Kontraksi Dini
Saat dikerok ATAU dikerik, Maka akan Terjadi Infamasi. Nah Yang Menjadi masalah Adalah Reaksi penolakan Terhadap Inflamasi Tubuh.

Saat Terjadi Inflamasi, Maka mediator anti Inflamasi akan mengeluarkan Suatu zat Yang disebut "Sitokin" Yang merupakan sel Yang can meningkatkan kekebalan Tubuh.  Zat Penyanyi akan memicu Perusahaan Company Prostaglandin Yang can menyebabkan kontraksi PADA rahim.

 2. Masuknya Bakteri Dan Virus
Saat kita mengerok ATAU mengerik Tubuh kita, pori-pori kulit akan Terbuka Lebar Oleh KARENA Efek gesekan kulit DENGAN Benda tumpul maupun KARENA Panas Tubuh Yang Meningkat. Saat pori-pori kita membesar Maka akan memudahkan angin MASUK Kembali ketubuh DENGAN membawa Bakteri virus Dan Dari udah kedalam Tubuh.
Memang efeknya TIDAK akan Langsung terasa Anda Oleh Tubuh kita TAPI akan Muncul Efek dikemudian hari.  Sebagian gede orangutan akan merasa ketagihan Saat dikerok Dan Pasti akan melakukannya Lagi Saat dia terserang masuk angin.
 Nah Semakin Sering kita dikerok Dan Semakin Sering pula pori-pori kita melebar, Maka akan Semakin Banyak also virus Dan Bakteri Yang MASUK kedalam Tubuh kita.
Itu dia Bahaya kerokan Yang admin susun Dari different Sumber Yang ADA, kamuboleh memilih Ingin melakukan Pengobatan kerokan ATAU DENGAN Pengobatan lain.
Kerokan Memang terbilang Sangat murah, bahkan TIDAK mengeluarkan mencakup biaya sedikitpun.
kan tetapi kita atau Perlu mempertimbangkan Resiko terburuk untuk review kesehatan kita.
angan Sampai KARENA biayanya murah, kamujadi ketagihan Dan TIDAK memikirkan Efek sampingnya.semoga artikel Diatas bermanffat buat kita SEMUA Dan Sekitar kita.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Bahaya Kerokan Bagi Kesehatan Tubuh Kita"

Post a Comment