Sponsored Links

BAJU TEMPUR TERBARU TENTARA AMERIKA SERIKAT MIRIP IRON MAN


Militer Amerika Serikat (AS) sedang mengembangkan baju baja revolusioner gara para tentara masa depan memiliki ketahanan super. Baju baja ini mirip seperti yang digunakan superhero Marvel, Iron Man.
Dikutip dari BBC, baju tempur baja ini merupakan karya kolaborasi industri teknologi, pusat penelitian pemerintah, serta para akademisi. Baju tempur ini diberi nama The Tactical Assault Light Operator Suit (TALOS), yang memungkinkan tentara AS membawa beban lebih berat dan kebal terhadap peluru.
TALOS juga memiliki teknologi pemantauan daya, kesehatan, dan sistem senjata canggih. Para tentara AS mendukung program ini dan berharap proyek TALOS segera terwujud
"TALOS juga memiliki sistem komunikasi, sensor, radar, dan lainnya. Semua teknologi terdepan ada di baju tempur baja ini," kata Letnan Kolonel Karl Borjes, Penasihat Peneliti di Pusat Penelitian, Pengembangan, dan Rekayasa US Army.
"Para ilmuwan di Massachusetts Institute of Technology, AS, terlibat dalam desain baju tempur ini. Tim ilmuwan juga sedang mengembangkan pelindung tubuh cair yang akan melindungi tubuh pengguna dari efek medan magnet dan arus listrik," kata Sersan Mayor Chris Faris.
Baju tempur TALOS memang dirancang mirip seperti Iron Man. Beberapa ilmuwan lain di MIT tengah sibuk menggarap baju tempur seperti dalam cerita fiksi Marvel. "Ya, bentuknya akan sama dengan baju Iron Man," kata Gareth McKinley, Profesor di Massachusetts Institute of Technology.
Pengerjaan TALOS dijadwalkan akan selesai dalam satu tahun, dan mulai digunakan pada tahun 2016.
Begitulah ulasan portalgue seputar Baju tempur tentara amerika yang mirip dengan baju iron man
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAJU TEMPUR TERBARU TENTARA AMERIKA SERIKAT MIRIP IRON MAN "

Post a Comment